Sinopsis Geet ANTV Episode 72 Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Jugnu Temukan Saputangan Maan di Kamar Geet, Maan Minta Geet Menciumnya!

0
18417
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 72 Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Jugnu Temukan Saputangan Maan di Kamar Geet, Maan Minta Geet Menciumnya!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet menyadari jika Maan berada di kamarnya. Mereka berpandangan, Lacchi datang dan Geet meminta supaya Maan segera bersembunyi. Maan nampak menahan Geet, dan mereka kembali berpandangan. Maan meminta hadiah pada Geet, dan Geet mengatakan jika dirinya akan memberikan hadiahnya besok.

Maan pun setuju, Maan membuat tanda meminta sebuah ciuman, Geet tersenyum melihatnya. Maan datang ke kamar, dan Dev menunggu. Mereka nampak sedang mengobrol. Lacchi nampak berteriak dan meminta agar Geet membuka pintu kamarnya. Jugnu meminta agar Lacchi membantunya menemukan Geet, dan akan diberi 10rupe. Lacchi pun setuju.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet, tiba-tiba Jugnu melihat ssebuah saputangan Maan yang tergeletak di lantai kamar Geet yang bertuliskan MSK, dan dia pun sangat senang. Tejjy berjalan, dan Jugnu membawa bukti tersebut pada Tejjy. Tejjy nampaknya tak tertarik dengan hal tersebut. Jugnu berkata jika dirinya mendapat itu dari kamar Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Tejjy merasa terkejut. Tejjy membritahu Dev jika kamar tersebut harus dibersihkan lantaran Karwa Chauth akan tiba. Dev setuju. Dev dan Tejjy mengobrol. Beeji dan Geet datang, Beeji mengajak Geet untuk belanja. Dev nampak tak setuju jika dia harus membereskan kamarnya sendirian, Tejjy pun mengatakan jika dia tak mau maka Tejjy akan mengadu pada Beeji jika dia telah menemui Geet malam hari.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet, Tejjy menunjukkan saputangan milik Maan. Dev pun dihukum karena itu. Lucky nampak menggoda Dev dan dia pergi. Geet nampak sedang berada di dapur, Maan pun menyelinap lewat jedela. Maan memeluk Geet dari belakang.

Geet dan Maan mengobrol. Lacchi memanggil Maan dan Maan sangat kaget. Maan dan Geet membuat alasan. Geet meminta Lacchi untuk membersihkan rumah. Lacchi pun pergi. Maan mendekat pada Geet.

Sinopsis Geet, mereka berdua berpandangan. Mereka berdua kembali mengobrol. Maan membantu Geet membuat Lassi, Maan menambahkan air pada Lassi tersebut. Geet pun selesai membuatnya dan menawarkannya untuk Maan. Maan berkata jika Lassi kurang manis, Geet pun menambahkan gula pada Lassi tersebut.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Geet meminta agar Maan segera pergi, Maan pun pergi lewat jendela. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 71 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Dev Menyamar Jadi Maan, Geet Marah Dev Membuat Masalah Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY