Sinopsis Gopi Episode 186 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Urmila Membuat Ulah di Panti Asuhan, Kokila Akhirnya Merestui Rashi dan Jigar untuk Mengadopsi Anak!

0
5317
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi Episode 186 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Urmila Membuat Ulah di Panti Asuhan, Kokila Akhirnya Merestui Rashi dan Jigar untuk Mengadopsi Anak!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Kokila sedang berdoa pada Dewa. Kokila mendoakan agar Rashi segera memiliki seorang anak. Gopi datang, Kokila bertanya dimana Meera. Gopi pun berkata jika Meera sedang bersama dengan bibi. Gopi pun bercerita pada Kokila saat dirinya menjadi yatim piatu. Rashi nampak keluar dari kamar mandi.

Jigar ingin bicara, tapi Radhi menghindarinya dan dia tidur di Sofa. Saat itu, Jigar merasa begitu buruk. Semua anggota nampak sedang berkumpul. Mereka membahas tentang keinginan Rashi untuk mengadopsi seorang anak. Jigar sebenarnya belum siap, akan tetapi dia tak mau melihat Rashi sedih. Mereka pun berpelukan. Semuanya sangat senang.

Sinopsis Gopi, Paginya Rashi, Jigar, dan juga Kokila pergi ke sebuah panti asuhan. Urmila pun juga nampak datang kesana. Urmila meminta agar Rashi mengadopsi anak laki-laki agar mendapat banyak warisan. Urmila mengomentari banyak hal saat akan memilih bayi, mulai dari segala fisiknya.

Jigar nampak menyelesaikan sebuah dokumen adopsi bayi. Gopi sedang menggendong Meera ke bawah. Gopi berkata pada Meera jika sebentar lagi Rashi akan membawa teman bermain untuk Meera. Nenek sedang duduk dan bel pintu pun berbunyi. Gopi membuka pintu tersebut.

Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Sinopsis Gopi, ada 4 wanita dan seorang pria yang telah membawa pot berisikan tanaman semangka. Hetal pun mempersilahkan orang tersebut untuk masuk. Nenek nampak mengenali Daksa, yang tak lain adalah putri dari Savitha.

Mereka nampak sedang mengobrol. Pada saat itu, Jigar, Rashi, dan juga Kokila telah sampai di rumah. jigar nampak melihat Daksa, begitupun dengan sebaliknya. Mereka semua membicarakan tentang kompetisi tanaman. Daksa pergi tapi dia berbalik dan memanggil Jigar.

Sinopsis Gopi, Rashi nampak terlihat marah. Rashi ingin berkata sesuatu, namun Jigar nampak mencegah Rashi untuk berkata. Daksa mengatakan sesuatu dan kemudian dia pergi. Kokila meminta agar rashi dan Jigar berisitirahat.

Gopi bertanya tentang bayi yang akan diadopsi Rashi, Rashi merasa sangat sedih. Rashi pun berkata jika mengadopsi bayi itu tak mudah, dirinya juga merasa tak beruntung. lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Rashi dan Urmila Curiga Pada Kokila, Rashi Inginkan Seorang Bayi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here