Sinopsis Gopi ANTV Episode Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Rashi dan Urmila Curiga Pada Kokila, Rashi Inginkan Seorang Bayi!

0
3752
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Episode Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Rashi dan Urmila Curiga Pada Kokila, Rashi Inginkan Seorang Bayi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Meera menangis, Rashi menari untuk menghibur Meera. Sementara itu, nampak Rashi menemukan pintu rahasia di toko. Disisi lain, nampak Kinjal dan juga Urmila sedang mengintip rumah Falguni. Kinjal meminta agar Dhaval menjauhi Falguni. Rashi masih sangat penasaran dengan pintu itu dan menanyakannya pada nenek.

Urmila mencurigai ada harta karun. Di ruangan toko tersebut, Rashi dan juga Urmila telah menemukan sebuah foto Kokila dan Kinjal bersama seorang pria yang tak dikenal, dan mereka mengira jika Kokila telah berselingkuh. Mereka juga berencana untuk memeras Kokila.

Sinopsis Gopi, Esoknya, Rashi curiga lantaran Kokila berdandan untuk pergi ke kuil. Rashi dan Urmila pun mengikuti Kokila yang pergi menuju kuil. Mereka pun melihat jika Kokila memberikan uang pada laki-laki yang ada dalam foto. Urmila pun menghubungi Kokila dan memerasnya dengan menggunakan bukti jika Kokila telah memberikan uang pada laki-laki itu.

Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Kokila sangat marah dan mengancam akan melaporkannya ke polisi. Urmila dan Rashi pun berencana akan mencaritahu mengenai identitas pria tersebut. Urmila dan Rashi pun mencari rumah pria yang ada dalam foto Kokila.

Sinopsis Gopi, saat mereka telah menemukan rumah pria tersebut, mereka pun telah menemukan surat dari istrinya. Urmila dan Rashi menduga jika Kokila dan Kinjal adalah istri dan anaknya. Sementara itu, nampak keluarga Modi sedang merayakan Uttarayan.

Pada saat itu, Urmila pun telah mengundang pria tersebut ke rumah Modi. Keluarga Modi pun merasa begitu sangat senang karena melihat Umesh yang tak lain adalah mantan pengurus rumah keluarga Modi. Rashi dan Urmila kesal dan merobek layang-layang mereka.

Sinopsis Gopi, Ahem dan Gopi pun menyalakan Akashdeep pada Uttarayan dan mereka pun juga berdoa demi untuk kesejahteraan Meera. Rashi pun begitu sangat menginginkan seorang bayi pada saat melihat nenek menghadiahi sebuah kalung.

Rashi pun menylahkan Jigar lantaran dirinya tak bisa hamil. Rashi sangat sedih dan juga murung, Jigar pun mencoba untuk menenangkan Rashi. Rashi pun bersumpah supaya dirinya tetap diam. Lantas bagaimana kelanjutnya ceritanya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 185 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Listrik Rumah Modi Padam, Rashi Merasa Penasaran Dengan Sebuah Pintu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY