Ini Perubahan Drastis Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Pasca Menikah dengan Vivek Dahiya!

0
10974
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi,
Copyright©Instagram/@ divyankatripathidahiya

Ini Perubahan Drastis Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Pasca Menikah dengan Vivek Dahiya!

Lensaremaja.com – Perubahan Divyanka Tripathi pasca menikah dengan Vivek Dahiya sangat drastis. Dia menceritakan bagaimana perasaannya dan kehidupannya setelah menikah dengan Vivek pada bulan Juli 2016 silam.

Seperti yang di lansir oleh India Forums, Baik Divyanka Tripathi maupun Vivek Dahiya sangat menikmati masa – masa membangun rumah tangganya dengan sang suami Vivek Dahiya. Banyak perubahan yang dia rasakan dan iamerasakan banyak hal yang terhadi setelah menikah dan membuatnya sangat mengangumi pernikahan.

Divyanka Tipathi ini pun mengatakan Saya akan memotivasi semua orang di sekitar untuk segera menikah. Karena mempunyai pasangan hidup yang sempurna sangatlah penting.  Jika anda mendapatkan seseorang yang tepat dalam hidup anda, anda jangan memikirkanya terlalu lama. Saya benar-benar menikmati kehidupan setelah saya menikah.

Pemeran isita di serial Mohabbatein ini juga menambahkan jika pernikahannya dengan Vivek Dahiya sangat romantis. Dia merasa jadi perempuan yang paling dicintai. Ia pun mengatakan Saya benar-benar bersyukur  dan beruntung karena memiliki orang-orang  yang menyayangi saya dalam hidup saya.

Divyanka Tripathi
Copyright©Instagram/@ divyankatripathidahiya

Divyanka tripathi ini juga mengatakan sangat beruntung memiliki vivek dahiya sebagai Select Files suaminya. Menurutnya suaminya tersebut adalah orang yang sangat romantis. Bahkan hampir setiap hari vivek ini memberikan kejutan kecil – kecilan untuk Divyanka saat dirinya baru pulang kerja, dan hal tersebutlah yang membuat pemeran ishita ini sangat bahagia memiliki suami seperti vivek.

Sementara itu, untuk kehidupan yang dialami setelah menikah ini juga tak ada yang berubah. Begitu juga dengan komitmen yang ada di dalam rumah tangga mereka berdua. Aktris boliwood yang juga bermain di sinetron Janji Suci Vidya ini dan suaminya tersebut memberikan kebebasan satu sama lain.

Divyanka mengatakan Kehidupan saya setelah menikah lebih terasa indah. Kita juga memberikan kebebasan satu sama lain agar tidak ada kekangan dalam rumah tangga kita. Walaupun begitu, saya  masih merasa bahwa Vivek adalah pacar saya. Saya juga masih merasa malu melihat Vivek.

Baca juga :

Begini Cara Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Tanggapi Soal Kabar Hoax yang Menerpa Dirinya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here