Sinopsis Lonceng Cinta Episode 192 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Abhi Merasa Bahagia Bersama Pragya di Rumah Sarla, Aaliya Ancam Sarla Agar Pragya Tak Temui Abhi Lagi!

0
8732
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 192 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Abhi Merasa Bahagia Bersama Pragya di Rumah Sarla, Aaliya Ancam Sarla Agar Pragya Tak Temui Abhi Lagi!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta Kali ini dimuali dengan, Sarla meminta penjelasan dari Pragya. Kemudian ia menjelaskan apa yang terjadi dan kenyataannya Abhi hanya menganggap Pragya sebagai fans beratnya. Sementara itu Tanu terus mendesak Aaliya untuk menghubungi Abhi, namun Abhi tidak mengangkat teleponnya.

Abhi keluar dari kamar kecil dan pamit kepada keluarga Pragya untuk pulang. Namun, Beeji melarangnya, meminta Abhi untuk makan lebih dulu. Abhi mengatakan jika Beeji seperti halnya neneknya. Abhi duduk santai disofa menunggu Sarla menyajikan makanan.

Abhi bercanda hingga membuat Beeji tertawa dan meminta Abhi untuk sering – sering mampir krumah. Mereka lalu membicarakan game online Clash of Titans, Beeji memamerkan kehebatannya dalam permaian itu.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Abhi langsung menyantap makanan yang telah dibawakan oleh Sarla. Ia makan dengan lahap dan berhenti sejenak. Abhi merasa makanan itu enak dan mengatakan jika ia pernah makan sebelumnya.

Beeji dan Sarla bergantian menyuapi Abhi dan Pragya sangat terharu melihatnya. Kemudian Beeji mengantar Abhi keluar. Abhi mencicipi Rasmalai yang diberikan Sarla. Sarla dan Beeji meminta Abhi kapan pun untuk datang dan siap memasakkan kesukaan Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Abhi pulang saat semua keluarga sedang makan siang. Namun, Abhi menolak ajakan Nenek untuk makan bersama, Abhi menceritakan jika dirinya habis makan dirumah keluarga penggemar  beratnya. Saat ditanya kemudian Abhi masuk kamarnya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sementara itu kehangatan keluarga Arora saat berkesan tentang Abhi. Kemudian Aaliya masuk kekamar Abhi. Aaliya kecewa dan marah pada Abhi karena tidak mengangkat teleponnya. Abhi mengatakan jika usai kerumah penggemar beratnya.

Sinopsis Lonceng Cinta, dengan tiba – tiba Aaliya menyebutkan satu persatu nama dan nama Pragya, Abhi mengiyakan kata tersebut. Aaliya shock. Keesokan harinya Sarla menelpon Saira untuk memberitahu jika Pragya tidak bisa datang kekantor karena kakinya terkilir.

Abhi meminta Saria untuk membuatkan kopi seperti kemarin yang Pragya buatkan. Abhi tidak mau bekerja jika belum meminum kopi tersebut. Sementara itu, Aaliya tiba – tiba datang kerumah Pragya, Sarla dan Beeji terkejut.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 191 Hari Ini Rabu 28 Maret 2017: Abhi yang Amnesia Mulai Merasakan Cinta Tulus Pragya, Keluarga Arora Terkejut Lihat Abhi Gendong Mesra Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY