Sinopsis Lonceng Cinta Episode 190 Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Pragya Keluar Dari Pekerjaan Demi Kebaikan Abhi, Aaliya Cegah Purab Kembalikan Ingatan Abhi!

0
32390
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 190 Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Pragya Keluar Dari Pekerjaan Demi Kebaikan Abhi, Aaliya Cegah Purab Kembalikan Ingatan Abhi!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dilanjutkan dengan, Abhi menutup mata para fans untuk mencari gelang didalam keranjang. Abhi memberikan tebakan, Pargya yang telah mengatakan apa yang dikatakan Abhi.

Tidak seorang pun yang bisa menemukan gelang Abhi dengan mata tertutup. Abhi kecewa dengan mereka. Kemudian Abhi memanggil Pragya dan meminta untuk ikut dalam permainan tersebut. Ia menyuruh Pragya melepas kacamata dan memakaikan penutup mata Pragya.

Pragya berhasil menemukan gelang Abhi . Abhi meminta Pragya untuk melakukan sekali lagi untuk membuktikan kalau Pragya tidak curang. Kemudian Pragya menyentuh dada sebelah kiri Abhi saat Abhi memutar mutar tubuhnya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Abhi diam – diam menyembunyikan dan mengambil gelangnya. Namun kemudian Abhi mengambil dan menyatukan dengan aksesoris yang lain. Abhi akhirnya memuji kemampuan Pargya dan menyuruh penggemar yang lain untuk memberikan tepuk tangan.

Abhi lalu memaksa Pargya untuk berfoto bersama sebagai hadiah karena sudah memenangkan permainan itu. Seorang karyawan memberitahu Abhi kalau Tuan Seth/bos dan Aaliya sudah menunggunya diruang rapat.

Kemudian semua orang meninggalkan ruangan itu. Pragya berhenti didekat pintu dan berbicara sambil membelakangi Abhi. Abhi seakan curiga dengan Pargya yang selalu tau tentang dirinya. dan Abhi mengatakan jika Pragya dijadikan penggemar nomor satu.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Pragya berfikir untuk mengundurkan diri demi kebaikan Abhi. Sementara itu Purab datang kerumah Mehra untuk berbicara dengan Abhi. Purab memarahi Abhi. Dengan sikap Abhi yang berubah tidak sopan dan rendah hati seperti dua tahun yang lalu.

Kemudian Abhi menanyakan pada Aliya namun Aaliya menjawab jika yang telah membuat Abhi berubah ialah Purab. Purab dan Abhi terkejut. Aaliya berbicara menjelaskan jika Purab akan meninggalkan kota.

Sinopsis Lonceng Cinta berikutnya, akhirnya Purab mengiyakan apa yang dikatak Aaliya karena tidak ada pilihan lain. kemudian Abhi kembali kekamarnya, Aaliya mengatakan jika Tuan Seth setuju dengan persyaratan mereka dan akan segera mengirimkan uang.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Aaliya keluar dan melarang Purab masuk ke kamar Abhi. Ia pun meminta Purab untuk tidak memberitahu tentang Pargya kepada Abhi, jika semua terjadi Purab akan menyesal seumur hidup.

Sementara itu Beeji masuk kekamar Pargya, Nenek melihat semua dari wajah Pragya jika Pragya habis bertemu dengan Abhi. Nenek merasakan jikav  Abhi dan Pragya akan kembali bersatu.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 189 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Kedatangan Abhi ke Tempat Kerja Pragya, Pragya Bahagia Dijadikan Penggemar Favorit Abhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY