Usai Uus, Inul Daratista Ramai Diboikot Lantaran Dituding Hina Ulama Saat Pose Bareng Ahok!

0
1336
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inul Daratista
Copyright©liputan6

Usai Uus, Inul Daratista Ramai Diboikot Lantaran Dituding Hina Ulama Saat Pose Bareng Ahok!

Lensaremaja.com Bintang-Beberapa waktu yang lalu, seorang komedian sekaligus komika Rizky Firdaus Wijaksana atau yang sangat akrab disapa dengan nama Uus sempat menjadi sorotan lantaran dirinya telah dianggap menghina ulama.

Dan kali ini, kejadian tersebut telah terulang kembali pada publik figur Tanah Air. Seorang penyanyi dangdut Tanah Air yang begitu terkenal dengan goyang ngebornya, yakni Inul Daratista kini sedang ramai menjadi bahan pembicaraan publik.

Dirinya pun kini juga menjadi trending topic di Twitter Indonesia lantaran tulisannya yang telah dianggap menghina ulama.

Semua ini berawal pada saat Inul Daratista telah mengunggah foto di laman Instagram pribadi yang dia miliki bersama dengan seorang calon Gubernur DKI Jakarta, yakni Ahok yang pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 telah menghadiri sebuah program D’Academy 4.

Foto yang telah menampakkan Inul sedang berpose bersama Ahok ini pun langsung saja dibanjiri oleh komentar negatif dari para haters Ahok.Inul Daratista pun merasa begitu geram lantaran akun Instagram pribadi miliknya tersebut dipenuhi dengan komentar kebencian akhirnya dirinya membalas serangan dari haters Ahok tersebut.

Inul Daratista
Copyright©instagram/@warkop_id

Berniat untuk menyampaikan tentang pendapat yang dia miliki, nampaknya Inul pun terkesan kelewatan dan menyinggung kasus yang juga sempat heboh menjadi sorotan masyarakat mengenai seorang ulama, atau kasus Firza Husein.

Tidak sampai lama, unggahan itu langsung saja dihapus oleh pemilik akun tersebut. akan tetapi, kalimat yang telah ditulis oleh Inul sudah terlanjur tersebar di berbagai media sosial. Seperti akun yang bernama @RestySeterah yang telah mengunggah postingan Inul itu di dalam jejaring Twitter.

Para netizen pun merasa begitu marah dengan pendapat yang telah ditulis oleh Inul sampai dengan tagar #BoikotInulDaratista kini telah menjadi trending topic Tiwtter di Tanah Air.

Para netizen pun merasa marah, dan memberikan komentar pedas terkait hal tersebut. unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar pedas dari para netizen.

Baca Juga Heboh, Ahmad Dhani dan Al Ghazali Pasang Tarif Karaoke Bareng Rp 10 Juta Per 10 Menit, Begini Reaksi Inul Daratista!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY