Sinopsis Lonceng Cinta Episode 188 Hari Ini Minggu 26 Maret 2017: Mobil Abhi Nyaris Menabrak Pragya, Pragya Putuskan Bekerja Seperti Dulu Usai Satu Bulan Pisah dengan Abhi!

0
29378
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 188 Hari Ini Minggu 26 Maret 2017: Mobil Abhi Nyaris Menabrak Pragya, Pragya Putuskan Bekerja Seperti Dulu Usai Satu Bulan Pisah dengan Abhi!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan, Pragya yang berhalusinasi menari dengan Abhi. Abhi lalu melepaskan genggamannya dan meninggalkan Pragya. Pragya pulang kerumah Arora dan menceritakan semua kejadian kepada Sarla.

Kemudian Pragya msuk kekamar dan memandangi boneka bintang Rock dan foto pernikahan mereka. Cerita berlanjut satu bulan kemudian, Aaliya bertepuk tangan mendengarkan permainan musik Abhi distudio. Mereka saling memuji dan Abhi memeluk Aaliya.

Pragya tak sengaja mendengar pembicaraan Sarla dan Beeji. Ia baru mengetahui jika keuangan keluarganya sedang bermasalah karena Aula Kum Kum Bhagya sudah dijual. Bahkan Sarla tak sanggup lagi untuk membeli obat.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta berikutnya, Pragya berbicara dalam hati, ia ingin mendapatkan pekerjaan. Sementara itu Purab dan Nenek berfikir kasihan dengan penderitaan Pragya. Nenek berkata bahwa dirinya sampai menyuruh Akash dan Rachna pergi dari rumah Mehra.

Sementara itu, Aaliya datang mengunjungi Tanu untuk melaporkan kehidupan Abhi yang sekarang. Dan sudah satu bulan ia tak emnemui Abhi mereka takut Pragya yang akan menemui Abhi lebih dulu. Aalliyta berjanji hanya Tanu yang ada didalam hidup Abhishek Prem Mehra.

Pragya memutuskan untuk bekerja, Sarla dan Beeji menyetujuinya. Pragya berbicara dengan seseorang untuk melamar pekerjaan, ia melihat poster Abhi dan mengelap dengan selendangnya. Sara memperkenalkan diri sebagai Manajer dan memeriksa berkas milik Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta berikutnya, Pragya pun diterima dan diberi pekerjaan sebagai resepsionis. Pragya pun duduk di resepsionis dan duduk menghadap poster Abhi. Sara mengatakan jika Pragya bisa mulai bekerja keesokan harinya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Dalam perjalanan menuju rumah, pragya teringat pada Abhi pernah makan Pani Puri dipinggir jalan, Pragya pun tertaa mengingat wajah Abhi yang kepedasan. Saat Hendak menyebrang Pragya hampir menabrak mobil. Dan yang mengendarai mobil ternyata adalah Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Pragya menari dengan boneka bintang rock sambil membayangkan Abhi. Keesokan harinya Pragya mengucapkan selamat pagi pada poster Abhi di kantornya. Lalu Sara mengajak Pragya berkeliling melihat ruangan kantor. Ia menunjukkan ruangan bos dan ruangan lain.

Ketika akan membuka ruang rapat tidak diperbolehkan oleh Sara. Ternyata yang ada didalam Aaliya. Ketika Aaliya kleuar Pragya sudah pergi. Ketika tak sengaja di resepsionis ada kopi yang tidak sengaja tangan Aaliya masuk karena fokus telepon dengan Tanu.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Kemudian Pragya dipanggil oleh Penjaga atas suruhan Aaliya. Aaliya semakin kesal. Ketika akan meminta maaf Aaliya sudah pergi. Sementara itu, Tanu mencari cara agar Abhi selalu mengingatnya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta Episode Pertama – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 187 Hari Ini Sabtu 25 Maret 2017: Pragya Sedih Abhi Jadi Amnesia, Tanu dan Aaliya Senang Abhi Tak Lagi Mengingat Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY