Sinopsis Mohabbatein Episode 240 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Ishita Sedih Raman Hancur Ruhi Lebih Memilih Niddhi, Raman Setuju Menikah Lagi dengan Ishita Demi Ruhi!

0
12467
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis MOhabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 240 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Ishita Sedih Raman Hancur Ruhi Lebih Memilih Niddhi, Raman Setuju Menikah Lagi dengan Ishita Demi Ruhi!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Pihu yang terus menanyakan tentang foto Raman, Ruhi dan ishita kepada semua kelurga Bhalla. Adi dan ruhi pun berhasil membujuk pihu, pihu memuji Raman dan Ishita yang nampak tampan dan cantik.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun berterima kasih kepada ruhi dan sedangkan Vandun mmebuat rencana supaya bala cemburu. Semenara di meja makan, Romi dan Raman hampir bertengkar karena paratha, namun karena ruhi, romi pun berusaha bersikap manis kepada Raman.

Tak lama kemudian romi mendapat panggilan yang mengabarkan jika pihak IT telah menggerebek perusahaannya. Sementara Aaliya ini terus saja membantu vandu untuk membuat bala cemburu. Namun rencana gagal dan bala tidak marah.

Sinopsis Mohabbatein ishita pun membantu Raman yang sakit punggung dan mereka pun membicarakan tentang ruhi. Raman kemudian meyakinkan ishita jika ruhi akan kembali kepada keluarga.

Sedangkan di kamar romi dan mihika pun juga membicarakan tentang ruhi dan romi memutuskan akan berbicara dengan ruhi tentang perasaannya. Namun pagi harinya Raman sangat senang melihat ruhi dan Adi mendapat cinta dari ishita.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Raman dan Adi membantu romi mengelola pemogokan. Sementara Niddhi ini datang untuk menanyakan tentang keputusan ruhi. Semua keluarga pun sangat khawatir dengan ruhi yang akan pergi ke Australia bersama Niddhi.

Bahkan Hakim juga datang untuk menanyai ruhi dan ruhi pun mengatakan akan kembali kepada Niddhi. Ishita dan Raman pun meyakinkan ruhi, niddhi berteriak supaya semua orang tak berusaha meyakinkan ruhi dengan menangis.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun sangat marah dengan kepergian Ruhi. Ishita menangis melihat kehancuran Raman. Raman juga mencoba menyalahkan Ishita lagi. Ishita menangis dan memeluk Raman, shagun melihat hal tersebut dan menangis.

Shagun pun pergi dan meminta pihu untuk menghentikan ruhi. Pihu pun menemui ruhi dan mulai membujuknya untuk tinggal, namun ruhi berusaha menjelaskan sambil menangis dan memeluk pihu. Sementara malam harinya ruhi makan malam dengan Pihu dan keluarga bhalla sementara ishita pergi ke hakim untuk menghentikan ruhi.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 239 Hari Ini Minggu 26 Maret 2017: Ruhi Menangis Terharu Raman Kembali Kenakan Kostum Superman, Pihu Lebih Memilih Bersama Ruhi Daripada Ishita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY