Sinopsis Gopi Episode 182 Hari Ini Minggu 26 Maret 2017: Kokila Tampar Urmila, Rashi dan Jigar Dapatkan Seekor Anak Anjing!

0
2917
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi Episode 182 Hari Ini Minggu 26 Maret 2017: Kokila Tampar Urmila, Rashi dan Jigar Dapatkan Seekor Anak Anjing!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, bayi Gopi pun akhirnya diberi nama Meera Ahem Modi, semua orang sangat senang. Kokila menari, dan tak sengaja menampar pipi Urmila. Kokila pun meminta maaf, Rashi bergegas untuk mengompres pipi ibunya.

Urmila mengatakan jika mimpi buruknya menjadi nyata. Rashi mendengar jika Meera menangi, dirinya pun berjalan mendekati Meera. Urmila nampak begitu sangat kesal, dia mengutuk Kokila dan juga Gopi. Rashi pun berhasil menenangkan Meera.

Sinopsis Gopi, Rashi meletakkan kembali Meera di kasur. Rashi pun nampak tertidur. Gopi makan tergesa-gesa, Kokila meminta agar Gopi makan palan-pelan karena Meera sudah ditunggu oleh Rashi. Jigar pergi ke kamar Gohem, dia melihat selimut menutupi wajah Meera.

Jigar pun menegur Rashi. Rashi terbangun, Jigar segera menarik selimut yang menutupi wajah Meera. Anggota keluarga datang, Hetal mengingatkan Jigar agar tak marah pada Rashi, karena Rashi kelelahan. Urmila berkata jika Rashi akanlebih bertanggung jawab jika memiliki bayi sendiri.

Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Sinopsis Gopi, Jigar tak setuju. Nani akan memberikan anak anjing pada Jigar dan Rashi untuk mereka asuh. Semua orang merasa bingung. Kemudian, keluarga Modi nampak sedang minum teh. Kokila sedang membuat sebuah karangan bunga. Kokila pergi mebcari karangan bunganya.

Anak anjing pun mendekati Kokila. Kokila pun berlari, Urmila mencoba menghentikannya dengan kakinya. urmila pun menjerit kesakitan. Urmila berpikir jika anak anjing ini akan menyusahkan Kokila. Kokila mengeluh pada nenek mengenai anak anjing itu.

Sinopsis Gopi, Rashi sangat senang melihat anak anjing tersebut. rashi juga memeluk anak anjing itu. kokila begitu sedih dengan anak anjing. gopi pun juga menggendong anak anjing tersebut. kokila meminta agar Gopi tak menggendong anak anjing itu, dan segera pergi ke kamar.

Rashi pun bertanya akan diberi nama apa anak anjing ini. Semua anggota keluarga hanya diam. Dia pun membandingkan dengan upacara pemberian nama untuk Meera karena semua orang bersemangat. Kokila pun mengingatkan agar Rashi  tak membandingkan Meera dengan anak anjing itu.

Lalu apa yang akan terjadi selajutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 181 Hari Ini Sabtu 25 Maret 2017: Kokila Tampar Urmila, Gopi Berikan Nama Cantik untuk Bayinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY