Lama Bintangi ‘Jinny Oh Jinny’ Bersama Eko DJ, Diana Pungky Menyesal Belum Sempat Lakukan Ini untuk Almarhum!

0
385
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Eko DJ
copyright©jawapos

Lama Bintangi ‘Jinny Oh Jinny’ Bersama Eko DJ, Diana Pungky Menyesal Belum Sempat Lakukan Ini untuk Almarhum!

Lensaremaja.com – Salah satu artis yang juga merasakan sedih ketika Eko DJ meninggal dunia ialah Diana Pungky. Diana memang sempat menjalani syuting bersama Eko dalam waktu yang tidak sebentar saat masih sama – sama membintangi sinterin Jinny Oh Jinny.

Ada sejumlah kenangan yang tidak bisa dilupakan dengan sosok Eko DJ oleh Diana. Menurutnya, Eko merupakan sosok yang sangat ceria dilokasi syuting. Almarhum juga sosok yang disiplin selalu datang tepat waktu dalam lokasi syuting.

“Mas Eko DJ itu orangnya baik. Memang setiap syuting selalu ceria, tepat waktu. Selalu dia yang duluan datang daripada saya,” ujar Diana Pungky di TPU Taman Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Senin (28/3/2017).

“Kita juga saling membantu, saling mengisi. Sehingga Jinny Oh Jinny disukai banyak orang,” tambahnya.

Namun ada dua hal disesali dari sosok Diana sepeninggal Eko DJ. Rupanya saat Eko emnderita sakit, Diana belum sempat menjenguk keadaannya karena sibuk dengan pekerjaannya.

Eko DJ
copyright©liputan6

“Udah lama banget nggak komunikasi. Udah tau sakit, sempat pengen jenguk, Tapi saya sempat beli makanan rawon, beli disana dan dibagi – bagi untuk karyawan kantor.” Jelas Diana.

Selain Diana selaku sahabatnya, sosok pelawak Doyok pun datang di pemakaman Eko DJ. Bagi Dotok sosok Eko ialah seorang guru, teman sekaligus sahabat yang selalu memberikan pengayoman yang baik.

“Banyak banget momen yang tidak bisa terlupa, waktu di Jinny Oh Jinny itu kita sebelum syuting selalu bercanda dulu, kadang ide dapat dari situ, orangnya enak dan mengayomi. Beliau guru kita, teman dan juga sahabat,” tutur Doyok.

Selama ada Eko DJ dilokasi syuting tak pernah hening. Pasalnya, Eko merupakan sosok yang bisa membuiat suasana menjadi menyenangkan. Canda – candaannya selalu segar dan menghibur orang lain.

“Suasananya happy, kita udah kayak keluarga, semua kayak keluarga. Persaudaraannya itu yang bikin kita kayak keluarga,” Pungkas Doyok.

Baca Juga Sebelum Eko DJ Meninggal Dunia, Sang Anak Dapatkan Firasat Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY