Innalillahi, Eko DJ Meninggal Dunia Tadi Malam di Kediamannya!

0
409
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Eko DJ Meninggal
Copyright©Entertaiment Kompas

Innalillahi, Eko DJ Meninggal Dunia Tadi Malam di Kediamannya!

Lensaremaja.com Bintang – Berita duka telah datang dari sosok komedian Tanah Air, Eko DJ. Seorang komedia yang telah dikenal melalui perannya sebagai tokoh yang bernama Pak Baroto di dalam sinetron yang berjudul Jinny Oh Jinny tersebut telah dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut telah disampaikan oleh Tarzan seperti yang telah dilansir dari Liputan6. Tarzan telah membenarkan bahwa Eko DJ meninggal dunia pada hari Senin, 27 Maret sekitar pada pukul 23.00 WIB.

Tarzan pun turut mendoakan supaya amal ibadah Eko diterima oleh Allah SWT. Eko DJ meninggal dunia lantaran memang dirinya sudah menderita sakit sejak bertahun-tahun terakhir ini. Salah satu pemain Srimulat tersebut itu telah dikabarkan menderita sakit ginjal dan juga sakit jantung.

Eko DJ Meninggal
Copyright©Bintang

Walaupun sedang sakit, Eko DJ pun juga sempat muncul di versi baru dalam sinetron yang berjudul Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Pada saat itu, keadaan Eko sendiri masih sakit, dirinya pun nampak terlihat begitu berbeda dengan saat masa keemasannya dulu.

Komedian Eko DJ meninggal dunia di usia 65 tahun. Setelah dirinya berjuang melawan penyakit jantung dan ginjalya, pada akhirnya Eko menghembuskan nafas terakhirnya kemarin malam. Sebagai seorang sahabat, tentu saja Tarzan merasa begitu sedih dengan meninggalnya Eko.

Apalagi, menurut Tarzan sendiri Eko merupakan sosok pria yang begitu sangat baik. seperti yang dilansir dari Kompas, pada hari Senin 27 Maret 2017, Tarzan juga mengungkapkan jika Eko merupakan orang yang sangat dermawan.

Tarzan pun mengenang semua kebaikan-kebaikan yang pernah dilakukan oleh Eko semasa hidupnya. Tarzan pun juga tekah mengungkakpan jika sosok Eko ini suka menolong teman-temannya. Jika ada teman yang sakit, Eko perhatian sekali dan suka membantu temannya yang sakit, padahal Eko sendiri juga dalam keadaan sakit.

Selama sakit, Eko pun juga tak pernah mengeluh. Eko telah meninggal dunia di kediamannya di daerah Taman Malaka Selatan, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Jenazah Eko DJ akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, pada hari Selasa 28 Maret 2017.

Baca Juga Ini Film Layar Lebar Terbaru yang Bakal Di Perankan oleh Syifa Hadju

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY