Tayang dengan Judul Berbeda Tiap Episode, ‘Jinny Oh Jinny Datang Lagi’ ANTV Kembali Dinasihati Fans !

0
2081
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jinny-oh-jinny-datang-lagi
Copyright©Instagram/@jinnyohjinny_antv

Tayang dengan Judul Berbeda Tiap Episode, ‘Jinny Oh Jinny Datang Lagi’ ANTV Kembali Dinasihati Fans !

Lensaremaja.com – Sinetron terbaru yang berjudul Jinny Oh Jinny Datang Lagi ini menjadi salah satu sinetron yang me remake yang di nantikan oleh Para penggemar sinetron ini. Namun setelah di tayangkan, kritik seolah tak henti – hentinya di berikan untuk sinetron yang di bintangi oleh Aktris cantik bernama Brianna Simorangkir tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, para penggemar sempat di berikan kesempatan untuk memberi saran untuk tayangan sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi yang tayang di stasiun televisi ANTV. Sejumlah para penggemar ini pun meminta sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi di tayangkan dengan judul yang berbeda setiap episodenya.

Saran dari para penggemar ini pun akhirnya di lakukan oleh Tim Produksi Sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Terlihat episode yang ke 18 dan ke 19 November lalu sinetron yang juga di bintangi aktor ganteng Indra L. Bruggman tayang dengan judul yang berbeda.

jinny-oh-jinny-datang-lagi
Copyright©Instagram/@jinnyohjinny_antv

Namun masih saja ada dari para penggemar yang merasa kurang puas dengan permintaan yang telah di turuti oleh tim Produksi. Nasihat – nasihat ini di berikan oleh Para penggemar demi kebaikan sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi yang di bintangi oleh para pemain yang ternama ini.

Para penggemar Sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi ini memang selalu mengkritik tayangan tersebut. Bahkan tak hanya tayangannya saja, namun para penggemar ini juga sempat mengkritik karakter Jinny yang di perankan oleh Brianna Simorangkir yang sebelumnya di perankan oleh Diana Pungki ini.

“Tolong dong ide cerita vinnya suka riko jangan diterusin. Nyontohin yg ga bae aja. Udah gitu diliatnya juga ga pas, apa karna ngejar rating dan uang di tuhankan,” tulis netter berakun m***ek***. “Saya ad saran min mohon donk tetapkan kk bagus dan bg jaka itu kerja di peruahaan pak jarwo itu sbgai apa, krn Kadng di tiap episode sy blm jelas kerjaan mereka itu apa,” seru yang lain.

Baca juga :

Indra Bruggman Bocorkan Alasan Berhenti Syuting ‘Jinny Oh Jinny’ Versi Asli ‘Diana Pungky’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY