Celine Evangelista Batasi Waktu Dirly Ketemu Anak-Anak, Permintaan Stefan William ?

0
2548
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista Batasi Waktu Dirly Ketemu Anak-Anak, Permintaan Stefan William ?
Celine Evangelista, Stefan William, Dirly Dave Copyright©Istimewa

Benarkah Celine Evangelista Batasi Waktu Dirly Ketemu Anak-Anak Karena Permintaan Stefan William ?

Lensaremaja.com – Pernikahan Celine Evangelista dengan aktor tampan Stefan William tentunya berpengaruh pada hubungan Celine dengan mantan suaminya, Dirly Idol. Jebolan Indonesian Idol itu mengungkapkan bahwa sekarang hubungannya dengan sang mantan istri sedikit berubah.

Dirly juga mengatakan dirinya agak menjaga jarak dengan mantan istrinya, hal itu dia lakukan karena Celine Evangelista telah menikah dengan Stefan. Dilansir dari Cumi Cumi, duda dua anak itu mengungkapkan bahwa sebelumnya dia masih dekat dengan Celine tapi setelah mantan istrinya punya suami otomatis mereka harus jaga jarak.

Mengenai kabar anak-anaknya, Dirly menanyakannya pada baby sitter yang merawat kedua anaknya. Dia merasa sungkan jika harus bertanya langsung pada Celine, lalu apakah keberadaan Stefan menjadi penghalang hubungan Dirly dengan kedua putrinya ?

Saat diberi pertanyaan seperti itu, Dirly langsung membantahnya. Rupanya dia sama sekali tidak dibatasi untuk bertemu dengan anak-anaknya, menjaga jarak dengan Celine Evangelista adalah pilihan dia sendiri untuk menghargai suami baru Celine.

Celine Evangelista Batasi Waktu Dirly Ketemu Anak-Anak, Permintaan Stefan William ?
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Dirly juga menjelaskan kalau dia lagi kangen sama anak-anak dia tinggal ketemu karena nggak ada larangan dari pihak Celine Evangelista untuk Dirly bertemu dengan anak-anak. Tetapi dia memang jarang ketemu karena anak-anaknya lebih sering bersama ibunya.

Sudah jelas kan guys ? Stefan bukan menjadi penghalang atau pembatas hubungan Dirly dengan anak-anaknya . Mau bagaimana pun Dirly tetaplah ayah kandung dari anak-anak Celine, meski sekarang dia merawatnya dengan Stefan bukan dengan Dirly.

Hubungan ayah kandung dengan anaknya tidak boleh dibatasi apalagi diputuskan, karena anak-anak yang masih kecil itu butuh kasih sayang orangtuanya. Pastinya Stefan sebagai ayah tirinya paham akan hal itu , sehingga tidak mungkin dia membatasi hubungan mereka kecuali ada hal tertentu.

Ayah dan ibunya boleh saja bercerai dan tidak lagi memiliki hubungan, tetapi kedua anak Celine harus tetap mendapat kasih sayang dari ayah dan ibunya meski bukan dalam waktu yang bersamaan. Jangan sampai perceraian dan pernikahan barunya berdampak negatif pada tumbuh kembang anak-anaknya .

Baca Juga Stefan William Ajak Celine Evangelista ke Lokasi Syuting Anak Jalanan, Sengaja Panas-panasin Natasha Wilona?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here