Prilly Latuconsina Jadi Serigala di Trailer Film ‘Hangout’, Gagal Mov On dari GGS?

0
491
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly-latuconsina
Copyright©Youtube

Prilly Latuconsina Jadi Serigala di Trailer Film ‘Hangout’, Gagal Mov On dari GGS?

Lensaremaja.com – Film terbaru yang di bintangi oleh Prilly Latuconsina yang berjudul Hangout ini merilis trailer resmi. Sebagai penulis, sutradara, dan juga pemain Raditya Dika menempatkan Prilly sebagai dirinya sendiri.

Tak heran jika Sinetron Ganteng – Ganteng Serigala (GGS) pun di masukkan dalam cerita ini. Ganteng – Ganteng Serigala adalah sinetron yang membesarkan nama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief  tersebut.

Di Beberapa film besutannya ini, Raditya Dika kerap memperkenalkan artis – Artis baru. namun dalam film Hangout, Raditya Dika ini melakukan pendekatan berbeda. Saat ini beberapa nama terkenal didaulatnya untuk terlibat.

Pada Rabu 16 November 2016 saat di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat Raditya Dika ini pun mengatakan Karena film ini bercerita tentang artis terkenal yang berkumpul, gue pilih pemain yang udah punya nama. Kayak Prilly Latuconsina, dia bermain jadi dirinya sendiri.

prilly-lauconsina
Copyright©Youtube

Selain Prilly Latuconsina, ada juga Titi Kamal, Mathias Muchus, Surya Saputra dan lainnya. Menurut RAditya Dika, pemilihan pemeran terkenal ini karena memiliki hubungan dengan cerita film yang berjudul Hangout.

Ia pun mengatakan Bayangin aja Raditya Dika, Prilly, Titi Kamal, Surya Saputra, kumpul bareng. Ini aneh banget. Di dunia nyata mereka nggak mungkin hangout.

Di akhir trailer film Hangout yang di sutradarai oleh Raditya Dika ini, Prilly Latuconsina ini melolong seperti serigala. Melihat bagaimana Prilly ini bilang susah move on dari Ganteng – Ganteng Serigala kepada Titi Kamal membuat film penasaran untuk menonton film Hangout ini.

Film Hangout ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada penghujung rahun 2016 yang akan mendatang tersebut. Bahkan film yang di bintangi prilly Latuconsina ini pun juga di bintangi oleh artis cantik dinda Kanya dewi dan juga ada Gading Marten juga.

Pastinya para penggemar dan para masyarakat di tanah air ini pun sudah tak sabar untuk melihat Film berjudul Hangout yang di bintangi Prilly Latuconsina ini ya!!!

Baca juga :

Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Rajin Membuat ‘Vlog’, Antisipasi Cibiran Haters?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY