Ayu Ting Ting Kembali Dibully Saat Hadiri Ultah Anak Nia Ramadhani, Gara-gara Baju ‘Taplak Meja’ ?

0
4515
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@ramadhaniabakrie

Ayu Ting Ting Kembali Dibully Saat Hadiri Ultah Anak Nia Ramadhani, Gara-gara Baju ‘Taplak Meja’ ?

Lensaremaja.com – Acara Ulang Tahun pertama anak kedua Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie ini di hadiri oleh sejumlah artis ternama. Sebut saja Sarwendah, Jessika Iskandar hingga pedangdut Ayu Ting Ting.

Bertemakan tokoh permainan video Mario Bros, seluruh anggota keluarga ini kompak berpakaian serna nuansa merah, biru dan hijau. Tema tersebut sengaja diambil sesuai dengan huruf awal dari anak – anak Nia dan Ardi ini.

Saat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat ini pada sabtu 19 November 2016 ini Nia Ramadhani mengatakan Kan ada M, Mikhayla dan Minaka, Jadi biar nanti-nati bisa tetap dipakai. Di acara ulang tahun anak Nia Ramadhani ini, penampilkan Ayu Ting Ting ini terlihat sangat cantik dengan mengenakan busana berwarna merah bermotif kotak – kotak.

Baju tanpa lengan tersebut semakin membuat mantan kekasih Shaheer Sheikh ini menjadi sorotan. Alih – alih memuji penampilan Ayu Ting Ting, sebagian netter ini justru kembali menghujat Ayu. Menurut Netter, Ayu ini salah kostum.

ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@ramadhaniabakrie

Sejumlah netter yang melihat unggahan foto yang terlihat Ayu Ting Ting dan Nia Ramadhani yang di unggah di akun Instagram, sejumlah netter yang telah melihat penampilan Ayu malah mengatakan jika wanita yang telah di kabarkan dekat dengan Raffi Ahmad Suami dari Nagita Slavina ini pun memberikan sejumlah kritikannya.

Duuh mak, itu kuinn? Ijk kira ptugas catring duuh kuin knp sarung ttngga dijadiin dress,” tulis akun @al**rp. “Mak, itu mbaknya ngapain foto2 sm artis sih? Mana taplak meja dijadiin baju daster lagi,” sahut akun @sha**nawlf. “Itu daster taplak meja juga boleh dapet dari endors makk wkwkwk ini hasil pdkt di komen ig mbak bakery akhirnya dapet undangan juga,” tambah akun @mak**kem**a.

Selain di hujat gara – gara dianggap salah kostum, Ayu Ting Ting ini juga menjadi sasaran hujatan netter karena salah menuliskan nama anak Nia Ramadhani. Namun tak hanya itu saja, Ayu ini juga di anggap tak sopan kepada Nia, pasalnya ia tak memanggil Nia hanya dengan sebutan nama, padahal Nia ini umurnya lebih dewasa dengan Ayu Ting Ting.

BAca juga :

Heboh Luna Maya Vs Ayu Ting Ting, Begini Tnaggapan Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY