Zayn Malik Raih Penghargaan Pendatang Baru Terbaik, Berikut Daftar Pemenang Lengkap American Music Awards 2016 !

0
598
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@zayn

Dalam Daftar Pemenang, Zayn Malik Tercatat Meraih Penghargaan Pendatang Baru Terbaik !

Lensaremaja.com – American Music Award 2016 atau AMA memang sangat dinantikan bagi para musisi terutama Zayn Malik, dan ajang bergengsi AMA yang ke-44 ini telah digelar. Acara tersebut berlangsung di Microsoft Theatre Los Angeles Amerika Serikat dan dipandu oleh Jay Pharoah dan Gigi Hadid yang juga hadir menjadi co-host.

Line-up pagi ini berisi mereka yang sukses membuat karyanya dicintai banyak orang. Dibuka oleh Bruno Mars dengan 24k Magic, AMA 2016 dimulai pukul 18.00 waktu setempat dan baru diakhiri dengan penampilan Maroon 5 dan Kendrick Lamar beberapa menit lalu.

Beberapa musisi pun sukses memboyong beberapa awards sekaligus malam ini seperti Drake, yang berjaya di kategori Rap/Hip-Hop dan juga Soul/R&B, dan membawa pulang 4 piala. Begitu juga dengan Zayn Malik yang menyabet piala kategori New Artist of the Year Un-Leashed By T-Mobile.

Selain Zayn Malik, masih ada beberapa nama artis yang ikut memenangkan piala di masing-masing nominasi. Ariana Grande sebagai Artist Of The Years, Fifth Harmony Featuring Ty Dolla $ign “Work From Home” sebagai Collaboration Of The Year.

Zayn Malik Raih Penghargaan Pendatang Baru Terbaik, Berikut Daftar Pemenang Lengkap American Music Awards 2016 !
Copyright©Instagram/@zayn

Selain itu masih ada Beyonce sebagai Tour Of Yhe Year, Justin Bieber sebagai Favorite Male Artist-Pop/Rock, Selena Gomez sebagai Favorite Female Artist-Pop/Rock, Twenty One Pilots sebagai Favorite Duo or Grup-Pop/Rock, Justin Bieber “Purpose” sebagai Favorite Album-Pop/Rock, Justin Bieber “Love Yourself” sebagai Favorite Song-Pop/Rock.

Blake Shelton sebagai Favorite Male Artist-Country, Carrie Underwood sebagai Favorite Female Artist-Country, Florida Georgia Line sebagai Favorite Duo or Grup-Country, Carrie Underwood “Storyteller” sebagai Favorite Album-Country, Tim McGraw “Humble And Kind” sebagai Favorite Song-Country, Drake sebagai Favorite Artist-Rap/Hip-Hop.

Drake “Views” sebagai Favorite Album Rap/Hip-Hop, Drake “Hotline Bling” sebagai Favorite Song Rap/Hip-Hop, Chrish Brown sebagai Favorite Male Artist-Soul/R&B, Rihana sebagai Favorite Female Artist-Soul/R&B, Rihana “Anti” sebagai Favorite Album-Soul/R&B, Drake feat Wizkid & Kyla “One Dance” sebagai Favorite Song-Soul/R&B.

Twenty One Pilots sebagai Favorite Artistp-Alternative Rock, Adele sebagai Favorite Artist-Adult Contemporary, Enrique Iglesias sebagai Favorite Artist-Latin, Hillsong UNITED sebagai Favorite Artist-Contemporary Inspirational, The Chainsmoker sebagai Favorite Artist-Electronic Dance Music (EDM), Dan yang terakhir Purple Rain sebagai Top Soundtrack.

Meski bersaing dengan Alessia Cara, The Chainsmokers, DNCE, Shawn Mendes, Zayn Malik tetap mampu mengunggulinya. Dia mengaku masih tidak menyangka namanya keluar sebagai pemenang di AMA tahun 2016.

Dalam pidatonya, Zayn Malik mengatakan bahwa ucapan terimakasihnya tak akan cukup untuk diungkapkan kepada orang-orang yang telah menemaninya selama setahun kiprahnya. Mantan personel One Direction itu tidak menyangka mereka akan memilihnya sebagi pemenang.

Baca Juga Raih Gelar Woman of the Year, Iggy Azalea Pemilik ‘Miss V’ Terindah di Seluruh Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY