Raih Gelar Woman of the Year, Iggy Azalea Pemilik ‘Miss V’ Terindah di Seluruh Dunia !

0
1469
Share on Facebook
Tweet on Twitter
iggy-azalea
Copyright©Instagram/@thenewclassic

Raih Gelar Woman of the Year, Iggy Azalea Pemilik ‘Miss V’ Terindah di Seluruh Dunia !

Lensaremaja.comIggy Azalea baru saja mendapatkan predikat Woman of the Year dalam pagelaran GQ Men of the Year Awards yang di laksanakan di The Ivy, Sydney, Australia baru – baru ini.

Seperti yang di kutip oleh Mirror pada Kamis 17 November 2016 saat dirinya mengambil penghargaan Woman of the Year rapper Black Widow ini pun mengatakan di atas panggung jika Miss v dirinya adalah yang terbaik di dunia.

Iggy Azalea yang mewarnai rambutnya dengan warna pirang ini pun mengatakan Aku belum mempersiapkan pidato yang menarik atau apa pun. Terima kasih GQ atas penghargaan ini. ia pun juga menambahkan Aku sudah banyak mendapatkan penghargaan beberapa tahun ke belakang. Tapi, penghargaan ini sangat berarti untukku, karena akhirnya aku bisa mendapatkan penghargaan untuk Miss V-ku.

Tentu saja pidato kemenangannya ini mengundang gelak tawa dari para penonton yang telah hadir tersebut. Iggy Azalea ini mengatakan Penghargaan ini adalah yang terbaik untukku. Aku mempunyai miss v terbaik di dunia. Jangan mengatakan tidak setuju, karena kalian belum tahu.

iggy-azalea
Copyright©liputan6

Tak hanya pidato saja yang mengundang kehebohan para penonton, penampilan Iggy Azalea ini pada malam tersebut sangatlah menarik perhatian. Ketika berjalan di karpet merah, Iggy ini mengenakan setelan jas dengan tambahan kalung yang menghjiasi lehernya dan mempercantik dadanya yang tak di tutupi oleh apapun.

Iggy Azalea ini memang di kenal sebagai musisi penuh kontroversi yang suka tampil dengan gaya seksinya tersebut hingga selalu membuat para penonton takjub melihat keindahan tubuh sang penyanyi tersebut.

Beberapa kali pose dirinya yang tak mengenakan sehelai benang pun menghiasi cover majalah dan penampilan yang sangat berani tersebut di berbagai acara selalu menjadi pusat perhatian para penonton yang hadir dalam acara – acara tersebut.

Wanita Cantik dan seksi yang memiliki badan indah dan juga wajah yang sangat cantik ini pun memiliki warna rambut pirang. Iggy Azalea ini adalah seorang penyanyi yang sangat kontroversi.

Baca juga :

Ribuan Orang Bondong Bondong Tanda Tangani Petisi Blokir Perempuan Cantik ‘Eugenia Cooney’ Dari Youtube, kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY