Luna Maya Beberkan Sifat Buruk Ayu Ting Ting !

0
15659
Share on Facebook
Tweet on Twitter
luna-maya
Copyright©bintang

Ini Alasan Luna Maya Putuskan Pertemanan Dengan Ayu Ting Ting !

Lensaremaja.com – Selebriti Indonesia banyak yang mulai menggeluti dunia bisnis, karena mereka tahu bahwa karier di dunia entertainment itu tidak selamanya bisa mereka jalani. Akhirnya mereka memutar otak agar terus dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah selain dari dunia entertainment.

Tak sedikit artis yang membuka bisnis baru, mulai dari bisnis makanan, restaurant, caffe, kosmetik, hingga fashion. Begitu juga dengan artis cantik Luna Maya dan pedangdut ternama di Indonesia, Ayu Ting Ting yang membuka bisnis dalam bidang fashion.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting bekerjasama membuat lini busana Luna Habitx Ayu Ting Ting. Baru beberapa bulan berjalan, beredar kabar keduanya memutuskan hubungan kerjasama yang telah mereka jalin bersama, mengapa bisa terjadi hal seperti itu ?

Putusnya pertemanan mereka mulai terlihat sejak Luna Maya memutuskan pertemanan dengan Ayu Ting Ting di Instagram. Keretakan yang terjadi di antara mereka semakin terlihat setelah seluruh foto-foto Ayu Ting Ting di delete dari situs Luna Habis.

Luna Maya Beberkan Sifat Buruk Ayu Ting Ting !
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Beredar kabar bahwa Luna Maya tidak terima lantaran Ayu Ting Ting secara diam-diam telah menjalin kerjasama dengan pihak lain. Padahal masih banyak produk pedangdut kondang Tanah Air ini yang belum terjual, sehingga mmebuat Luna semakin kecewa.

Luna Maya mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Ayu Ting Ting melalui tayangan Silet RCTI, ia pun memperlihatkan stok pakaian yang masih menumpuk di gudang. Luna juga mengatakan bahwa dia bingung bagaimana menjualnya, itu berarti artis cantik ini memiliki tumpukan uang yang mati lantaran produk tersebut belum terjual.

Memang belum diketahui pihak mana yang bekerjasama dengan Ayu Ting Ting, namun yang pasti artis yang kerap disapa Luna itu tampak sangat kecewa. Dia juga sangat menyayangkan kalau harus tejadi seperti ini, menurutnya suami istri saja bisa cerai apalagi yang hanya teman dan bisnis.

Hal itu menandakan bahwa Luna memang benar-benar telah memutuskan hubungan pertemanan sekaligus hubungan bisnis dengan Ayu yang awalnya terjalin sangat baik. Kekecewaannya lah yang membuat dia mengambil keputusan seperti itu.

BACA JUGA Pablo Putera Benua Ngamuk Foto Rey Utami Diedit Jadi Hot ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY