Deddy Corbuzier Sebut Mario Teguh ‘Ceroboh’, Motivator Kok Lapor ke Polisi?

0
373
Share on Facebook
Tweet on Twitter
deddy-corbuzier
Copyright©Tribunnews

Deddy Corbuzier Sebut Mario Teguh ‘Ceroboh’, Motivator Kok Lapor ke Polisi?

Lensaremaja.com – Sang Motivator Indonesia yang populer, Mario Teguh ini melaporkan Deddy Corbuzier ke Polda Metro Jaya pada Rabu 16 November 2016. Mario Teguh ini menuding Sang Pesulap dan Host ini melakukan fitnah dan pencemaran nama baik.

Namun Deddy Corbuzier menilai laporan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya tersebut adalah keliru. Host yang berkepala plontos ini pun tak terlalu menanggapi dengan serius. Deddy juga tak mau buang – buang tenaga untuk mengurusi masalah keluarga antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar tersebut.

Deddy juga merasa bingung, mengapa dirinya yang menjadi sasaran dan dilaporkan oleh Mario Teguh. Padahal apa yang di lakukan hanya sebagai pemandu acara yang mewawancarai Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh.

Pada Kamis 17 November 2016 saat di studio Mampang, Jakarta Selatan ini Deddy Corbuzier mengatakan Buat saya dia (Mario Teguh) blunder. Nggak apa-apa saya dilaporin polisi, silakan, nggak ganggu hidup saya juga, cuma capek aja.

deddy-corbuzier
Copyright©Tribunnews

Deddy Corbuzier ini juga mengatakan Pekerjaan saya sebagai host mewawancarai orang yang punya fakta tertentu. Kebetulan Kiswinar diundang ke acara saya. Perusakan nama baik di mananya? fitnahnya di mananya?

Deddy pun juga mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan Merasa kecewa. Masa motivator lapor ke polisi. Seorang motivator harusnya, saya lebih berharap diberikan motivasi ketimbang dilaporkan polisi.

Sebagai warga negara yang baik, Deddy Corbuzier ini pun siap untuk menghadap polisi untuk di periksa terkait tuduhan Mario Teguh tersebut. Deddy pun mengatakan Ya nggak apa-apa kalau saya dipanggil. Saya rasa polisi juga pintar.

Persoalan Mario Teguh yang melaporkan Deddy Corbuzier ke Polda Metro Jaya Pada Rabu 16 November 2016 kemarin ini pun bermula saat Deddy mewawancarai Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh tersebut. Hal tersebut pun ditayangkan di program Hitam Putih yang tayang di Trans 7 pada episode Rabu 7 September 2016 lalu.

Baca juga :

Berbagai Sindiran yang Pernah Dilayangkan Oleh Deddy Corbuzier Untuk Mario Teguh Ini Pedas Banget Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY