Ribuan Orang Bondong Bondong Tanda Tangani Petisi Blokir Perempuan Cantik ‘Eugenia Cooney’ Dari Youtube, kenapa?

0
1644
Share on Facebook
Tweet on Twitter
eugenia-cooney
Copyright©Instagram/@eugeniacooney

Ribuan Orang Bondong Bondong Tanda Tangani Petisi Blokir Perempuan Cantik ‘Eugenia Cooney’ Dari Youtube, kenapa?

Lensaremaja.com – Di era digital, media sosial sangat berperan penting untuk mendukung interaksi sosial. Para selebritis menggunakan berbagai jenis media sosial untuk berkomunikasi dengan para fans.

Dengan memajukan teknologi,pemuda kreatif muncul melalui media sosial dengan menyuguhkan berbagai jenis konten. Yang tengah maraj di gunakan belakangan ini adalah Youtube. Para YouTuber dan Vlogger ini beramai – ramai membuat berbagai video kreatif dengan konten yang berbeda – beda.

Seperti yang di lakukan Youtuber cantik bernama Eugenia Cooney ini. meski memiliki paras yang cantik dan 14 ribu orang pun telah menandatangani petisi untuk menutup akun YouTubenya. Namun alasannya pun sungguh sangat mengejutkan.

Mereka semua pun menghentikan video Eugenia Cooney ini karena bentuk tubuhnya yang sangat kurus. Salkah satu netizen bahkan memberikan komentar jika Eugenia ini sepertinya tinggal memiliki beberapa bulan saja untuk hidup.

Tubuhnya ini sangat kurus hingga tulang kerangkanya terlihat. Dalam petisi tersebut pun tertulis, Eugenia Cooney memiliki masalah kesehatan yang serius dan membutuhkan pertolongan. Dia telah memberi pengaruh pada penontonnya dengan berat badanya yang sangat kurang tersebut.

eugenia-cooney
Copyright©Instagram/@eugeniacooney

Bahkan Eugenia Cooney tak terlihat memaik sejak pertama dia tampil di YouTube  dan dia semakin kurus setiap harinya. Ini semua seakan – akan dia merusak badannya sendiri dan menunjukkan ke para gadis di media sosial jika oke saja jika mereka mengidap Anoreksia.

Bahkan kondisi fisik dan mental mereka seperti Eugenia Cooney ini yang tak pernah melakukan pengobatan. Dia ini juga mmiliki fanbase sendiri. Namun ini memang ironis, meskipun di anggap memberi pengaruh negatif, namun banyak fans yang mengikuti tindakannya ini.

Seperti yang di lansir oleh Distractify pun cetus petisi tersebut Carol Lynn mengatakan jika Eugenia Cooney ini sengaja memamerkan badannya yang sama sekali tak sehat. Atas tuduhan menyebarkan pengaruh yang negatif, Eugenia Cooney pun sempat membuat sebuah video permintaan maaf di channel YouTube-nya tersebut.

Pro dan kontra pun bermunculan dan petisi untuk menutup akun channel Eugenia Cooney dianggap berlebihan, mengingat bisa shaa channel YouTube tersebut adalah sumber penghasilannya.

Baca juga :

Menelisik Lebih Dekat Sosok Ryoko Nakaoka yang Diklaim Memiliki Dada Terindah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY