Pacaran Dengan Mantan Pecandu, Hana Saraswati ‘Anak Jalanan’ Sempat kena Cibiran !

0
3643
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pacaran Dengan Mantan Pecandu, Hana Saraswati 'Anak Jalanan' Sempat kena Cibiran !
[email protected]

Pacaran Dengan Dylan Carr, Hana Saraswati Ternyata Banyak Hambatan Lho !

Lensaremaja.comHana Saraswati pemeran Cindy dalam sinetron Anak Jalanan kini berstatus sebagai kekasih Dylan Carr yang juga bermain dalam sinetron yang sama. Gadis cantik kelahiran California, 3 Desember 1996 itu saat ini menjadi idola baru berkat akting dan wajahnya yang cantik.

Artis pendatang baru ini mengawali kariernya di dunia hiburan dengan mengiktu ajang pemilihan Gadis Sampul, kemudian dirinya membintangi iklan sebua produk kecantikan. Setelah itu Hana Saraswati masuk ke dunia akting dengan membintangi FTV berjudul Di Hatiku Ada Kamu.

Sinetron Anak Jalanan telah membawa namanya menjadi dikenal banyak orang dan memiliki banyak penggemar. Namun belakangan ini Hana Saraswati banyak mendapat cibiran karena hubungannya dengan Dylan Carr pemeran Rio yang merupakan mantan pecandu narkoba itu.

Namun bagi Hana Saraswati itu bukan menjadi suatu permasalahan, justru dia melihat bahwa kekasihnya itu sekarang telah berubah dan jauh lebih baik setelah menjalani rehabilitasi. Namun dia tak menampik bahwa ada segelintir orang yang mempertanyakannya memacari Dylan.

Pacaran Dengan Mantan Pecandu, Hana Saraswati 'Anak Jalanan' Sempat kena Cibiran !
[email protected]

Saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur,belum lama ini Hana menjelaskan kalau kita jangan membuat kekasihnya itu semakin drop sebagai mantan pecandu. Tapi bagaimana caranya kita bawa dia balik lagi yang penting.

Terbukti dari usaha Hana yang cukup keras untuk menjaga Dylan agar tak menyentuh narkoba lagi. Bahkan sampai pemeran Cindy ini terlibat dalam lingkungan pertemanan Dylan agar dapat mengontrol kekasihnya tersebut.

“Selalu, nggak cuma sekali atau dua kali. Kamu janji sama aku nggak akan pakai lagi. Aku nggak melarang dia main sama siapa, tapi sebisa mungkin aku tengok dia. Akhirnya aku berteman sama semua temen dia,” kata Hana.

Karena sudah menjadi aturannya, Hana memang sempat menemani kekasihnya di awal-awal menjalani rehabilitasi. Tetapi setelah melewati tahap detox, artis cantik ini selalu menjaga kekasihnya agar dia tidak terlibat lagi dengan narkoba.

Hana juga menjelaskan bahwa Dylan harus mengikuti proses rehabilitasi selama 1 tahun 6 bulan, saat ini sudah tahap kedua. Kekasihnya itu sudah boleh bersosialisasi, tahun depan dia sudah selesai rehab, kalau kemarin benar-benar didetox.

Baca Juga Pengacara Akan Segera Adukan Ulah Ibunda Natasha Wilona Bikin Lebam Tubuh Kathy Indera !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY