Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting Benar benar Selingkuh?

0
23761
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©tribunnews

Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting Benar benar Selingkuh?

Lensaremaja.com – Kabar jika keluarga Nagita Slavina menjauhi Raffi Ahmad sekeluarga agaknya bukan isapan jempol. Adik ipar Raggi Ahmad yang juga suami Nisya Ahmad bernama Andika Rosadi ini seolah membenarkan hal tersebut.

Andika sebelumnya mengomentari topik di salah satu media Online tantang kabar jika ibuNagita Slavina yang bernama Rieta Amilia ini sudah unfollow mama Amy Qanita. Andika tak mau memberitahu alasannya dan meminta netter bertanya ke Mama Rieta.

Andika mengatakan Mengenai Mama Rieta unfollow IG Mama Amy mungkin sebaiknya ditanya langsung ke pihak Mama Rieta. Tak lama Andika ini jua mengungkapkan tentang kabar Marsha Tengker yang konon memjambak rambut dan ribut denganpedangdut Ayu Ting Ting yang di kabarkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad ini.

Menurut Andika pertengkaran Caca dan Ayu Ting Ting tersebut karena kabar perselingkuhan dengan Raffi ini memang terjadi dan bukan gimmick. Andika pun mengatakan Kejadian di Capital kayaknya memang benar ada sesuatu antara Marsha dan ATT. Sebaiknya ini juga dikonfirmasi langsung ke pihak Caca atau ATT. Begitu pula kepada sepupu-sepupunya.

ayu-ting-ting
Copyright©wowkeren

Andika pun mengatakan Bukan gimmick kok. Ini adalah realita berumah tangga yang memang terjadi pada umumnya. Akan selalu ada masalah, kecil atau besar di setiap rumah tangga. Perbedaannya, rumah tangga “Peak” (begitu ya istilahnya) dan Gigi sangat disorot publik.

Awalnya banyak yang tak percaya saat suami Nisya tersebut nimbrung di salah satu media Online dengan akun Arosadi ini. namun ia sudah membenarkan hal tersebut di twitternya. Di akun twitternya Andika ini menuliskan Betul itu, saya ikutan nimbrung di DF. Semoga berkenan ya,” kata Andika.

Memang sebelumnya Kabar Jika Ayu Ting Ting dan Raffi ini memang berselingkuh. Mereka di ketahui telah pergi berlibur ke luar negeri bersama. Bahkan Marsha Tengker ini sempat memegoki Ayu dan Raffi ini pergi ke salah satu apartemen di bandung.

Tak hanya itu saja bahkan Raffi Ahmad ini sempat di kabarkan membelikan sebuah mobil Mini Cooper kepada Ayu Ting Ting ini. bahkan Ayu Ting Ting juga di kabarkan telah mendapatkan uang dari raffi untuk biaya sekolah Bilqis anak semata wayang Ayu Ting Ting.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Benar Benar Pacaran Dengan Robby Purba?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY