Kathy Indera Dan Hana Saraswati Malah Dibela Fans Anak Jalanan, Bagaimana Nasib Natasha Wilona?

0
43736
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©storibriti

Kathy Indera Dan Hana Saraswati Malah Dibela Fans Anak Jalanan, Bagaimana Nasib Natasha Wilona?

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan saat ini sedang di landa kemelut akibat bocornya video kathy indera dan Hana Saraswati ini membully pemain lain yang di duga adalah Natasha Wilona.

Para fans pun meminta supaya Kathy indera dan Hana segera di keluarkan dari sinetron Anak Jalanan RCTI. Namun ternyata tak semua para fans berfikiran sama. Beberapa justru menilai sebaiknya Kathy Indera dan Hana Saraswatiini tetap di pertahankan.

Mengingat jalan cerita yang akan berubah ini jika karakter mereka mendadak di hilangkan begitu saja. Namun tak hanya itu saja, netter pun juga menilai kesalahan yang di lakukan oleh Kathy indera dan Hana tak seberat Dylan Carr yang tersandung kasus Obat – obatan terlarang.

Meski sempat absen karena di penjara, ia ternyata kembali syuting di sinetron Anak Jalanan lagi. Alhasil beberapa netter menyerbu unggahan terbaru di Akun Instagram Akbar Bhakti. Dan para fans pun meminta supaya sutradara Anak Jalanan ini memikirkan matang – matang dan tak asal mendepak Kathy Indera dan Hana Hanya karena masalah yang di nilai sepele.

natasha-wilona
[email protected] _bhakti

Salah satu netter pun mengatakan tentang perseteruan Kathy Indera dengan Natasha Wilona ini, Lucu deh, yang minta Hana atau kathy di kluarin dari AJ, emg nya kalian pikir ngeluarin orang itu gampang? Hahaha kan udah ada tanda tangan kontrak jga. Bener nggak om, tunjukin dong, klo fans itu baik, nggak bruntal dan anarkis. Soal nya nia sering liat komentar” nya fansnya mba nces itu anarkis. Inget loh, fans yg anarkis itu, menunjukan klo idola nya jga batu.

“Kalian seenaknya aja nyuruh om @akbar__bhakti ngeluarin @hanahaho dan @kathyindera, kalian nggak ngerasain seberapa perjuangan mereka untuk sinet aj dari episode awal sampai sekarang,y ang sakit sakit diusahain syuting, coba kalian di posisinya mereka,” sahut lainnya.

Sementara itu sinetron Anak Jalanan yang di bintangi Natasha Wilona ini masih berjaya meskipun banyak para fans yang mengaku tak mau menonton karena Kathy Indera dan Hanna Saraswati. Namun dua pemain sinetron Anak Jalanan tersebut saat ini sedang absen syuting.

Baca juga :

Pengacara Akan Segera Adukan Ulah Ibunda Natasha Wilona Bikin Lebam Tubuh Kathy Indera !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY