Cita Citata mengaku Masih Labil Saat Balikan Lagi dengan Amri !

0
982
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cita-citata
Copyright©Instagram/@cita_citata

Cita Citata mengaku Masih Labil Saat Balikan Lagi dengan Amri !

Lensaremaja.com – Setelah sempat di kabarkan terpisah akibat suatu masalah yang menghebohkan publik, pedangdut Cita Citata berpacaran kembali dengan angota Komisi VIII DPR RI Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tuasikal.

Terkait keputusannya untuk kembali menjalin hubungan cinta dengan Amrullah Amri Tuasikal ini, Cita – Citata mengaku dirinya memang masih labil. Barui – baru ini saat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat ini Cita – Citata mengatakan Ya , aku akui aku masih labil, emosian. Namanya juga manusia biasa.

Lagipula, menurut Cita – Citata dirinya telah ikhlas memaafkan kesalahan Amrullah Amri Tuasikal pada masa lalunya. Cita juga mengatakan Dan ketika orang itu (Amri) berlapang dada mau meminta maaf, aku maafkan. Allah aja bisa memaafkan hambanya, kenapa aku yang manusia nggak?

Beberapa bulan yang lalu, Cita – Citata di beritakan merasa di bohongi oleh mantan kekasihnya tersebut karena batal di nikahi setelah di paksa mempublikasikan hubungan asmara dengan amri yang anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tuasikal.

cita-citata
Copyright©Instagram/@amrituasikal10

Cita – Citata juga mengaku mengalami kerugian materiil karena tagihan cincin tunangan seharga Rp 450 juta pemberian Amri Tuasikal malah dialamatkan kepadanya. Alhasil Cita sempat melayangkan laporan pengaduan terkait perilaku mantan kekasihnya tersebut ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Namun sebelumnya Cita – Citata saat berlibur di suatu tempat tersebut, ternyata Amri Tuasikal ini juga berada di sana. Hal tersebut di ketahui di akun instagram Amri Tuasikal yang mengunggah sebuah foto dinner atau makan malam dirinya dengan Cita.

Mereka pun terlihat sangat romantis dan seperinya mereka berdua ini menjalin hubungannya lagi. Namun saat di konfirmasi Cita – Citata ini mengatakan jika dirinya ini tak pernah janjian untuk berlibur bersama.

Tak hanya itu saja, Cita – Citata dan Amri Tuasikal ini juga pernah di kabarkan telah melakukan pernikahan Sirih, namun Cita dan Amri Tuasikal pun membantah kabar nikah sirih tersebut.

Baca juga :

Cita Citata Sudah Dinikahi Oleh Amri Tausikal?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY