Meggie Diaz dan Tukul Arwana Akan Segera Menikah ?

0
626
Share on Facebook
Tweet on Twitter
meggie-diaz
Copyright©Instagram/@megghidiaztawa

Meggie Diaz dan Tukul Arwana Akan Segera Menikah ?

Lensaremaja.com – Belum lama ini sang istri meninggal dunia, komedian Tukul Arwana sudah di terpa kabar kurang mengenakan. Pria yang berusia 53 tahun yang sangat ngetop berkat talkshow Empat Mata Trans 7 tersebut di kabarkan akan menikah lagi dengan penyanyi dangdut cantik Meggie Diaz.

Gosip kedekatan Tukul Arwana dan Meggie Diaz ini mulai muncul sejak pertengahan September 2016 swilam, tepatnya setelah Meggie mengunggah sebuah foto bersama Tukul Arwana di akun Instagramnya dengan captionnya Kangen.

Pada 13 September 2016 silam akun instagram yang bernama akun @megghidiaztawa ini menuliskan Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi… Sehat terus ya mas… Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng… Sukses mas TukulArwana…

Membaca kalimat caption seperti di atas, para netizsen langsung mengira Maggie Diaz dan Tukul Arwana ada hubungan yang spesial. Di jumpai di kantor Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat 28 Oktober 2016 Meggie Diaz ini mengaku sudah di hubungi Tukul Terkait beredarnya kabar tersebut.

meggie-diaz
Copyright©Instagram/@megghidiaztawa

Meegie Diaz pun mengatakan jika Tukul Arwana ini sempat marah atas munculnya kabar tersebut. Ia mengatakan Nah itu dia. Mas Tukul langsung telepon saya (marah) pas ada isu itu. Awalnya saya cuek, tapi makin ramai diteleponin media juga.

Menurut Meggie Diaz ini kabar kedekatan dirinya dengan Tukul Arwana bukanlah hal yang baru. dulu sebelum Tukul menduda, mereka berdua pernah di gosipkan dekat juga. Wanita yang sempa bermain di sinetron Tendangan Si Madun MNCTV pada 2012 ini mengatakan Mungkin karena mbak Susi sudah enggak ada, jadi dikaitin (digosipkan pacaran) lagi.

Meggie Diaz menegaskan jika hubungannya dengan Tukul Arwana hanya sebatas rekan kerja. Hingga sekarang ini, pasca kabar tersebut telah beredar, Meggie Diaz ini mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Tukul walau komunikasinya tak sedekat dulu.

Meggie Diaz ini mengatakan Tetap baik (hubungannya dengan Tukul), tapi cuma sebatas rekan kerja aja. Kalau pas off air aja sih komunikasinya.

Baca juga :

Cie . . Meggie Diaz Tidak Menolak Lho Jika Dipersunting Tukul Arwana !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY