Cie . . Meggie Diaz Tidak Menolak Lho Jika Dipersunting Tukul Arwana !

0
476
Share on Facebook
Tweet on Twitter
meggie-diaz
Copyright©tribunnews

Cie . . Meggie Diaz Tidak Menolak Lho Jika Dipersunting Tukul Arwana !

Lensaremaja.com Santer berembus kabar tentang pelawak yang bernama Tukul Arwana mamiliki hubungan asmara dengan oedangdut cantik yang bernama Meggie Diaz, bahkan mereka berdua di sebuat – sebuat telah menikah.

Mengetahui kabar tersebut, Meggie Diaz ini membantah dengan sangat tegas. Meggie ini memastikan hubungan antara dirinya dan Tukul Arwana hanya sebatas teman. Dia pun mengaku jarang sekali bertemu dengan duda almarhumah Susi tersebut.

Pada Rabu 26 Oktober 2016 ini Meggie Diaz mengatakan terakhir ketemu sudah lama banget. Sekalipun menampik, Meggie ini mengaku ada hati dengan Tukul Arwana. Bahkan dia siap jika suatu saat nanti di lamar dan di persunting Tukul Arwana.

Terlebih mereka sama – sama single. Meggie Diaz yang malu – malu ini mengatakan Ya pokoknya saya berdoa yang terbaik aja. Doa yang terbaik ya saya amini saja. Kalau Mas Tukul baik bagi saya, ya saya amini saja. Saya enggak menolak kalau itu jalannya.

meggie-diaz
Copyright©tribunnews

Wanita 26 tahun ini juga menambahkan, kabar pernikahan dirinya dengan Tukul Arwana bukan kali ini saja berembus. Beberapa tahun silam tersebut serupa juga sempat mengemuka itu. Ternyata kabar kedekatan Tukul dan Meegie ini bukanlah yang pertama kalinya.

Sebelumnya ini pada tahun 2013 silam, kabar yang sama pun ternyata juga pernah beredar. Meggie Diaz ini pun kaget kini kabar dirinya resmi menikah dengan pelawak dan juga presenter Tanah Air ini pun kembali ramai di perbincangkan publik.

Bahkan Setelah di pertanyakan kepada Meggie Diaz ini pernah mengatakan jika dirinya dengan Tukul Arwana ini hanyalah sebatas teman, dan juga hanya sebatas pekerjaan saja. Kabar tentang Tukul dan Meggie Diaz ini dinperbincangkan oleh publik karena telah beredar foto – foto mesra antara mereka berdua.

Bahkan foto kemesraan tukul Arwana dan Meggie Diaz ini tak hanya sebatas teman, karena mereka berdua ini berpose dengan sangat lengket dan mesra yang di unggah oleh akun instgram pribadi Meggie Diaz penyanyi dangdut ini.

Baca juga :

Sudah Pamer Foto Bareng, Tukul Arwana Pacaran Dengan Pedangdut Megghi Diaz ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY