Sinopsis Gopi ANTV Episode 51 Hari Ini Selasa 15 November 2016: Niat Buruk Urmila dan Rashi Curi Koper dari Nani !

0
9747
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 106, Hari Ini Senin 9 Januari 2017: Jigar Bujuk Ahem untuk Masuk Kantor, Gopi Diusir Rashi dari Rumah!
Copyright ©ANTV

Sinopsis Gopi Hari Ini : Urmila dan Rashi Berusaha Mencuri Koper Nani !

Lensaremaja.com – Hallo penonton setia Serial  Gopi ANTV, masih terus update dengan serial India yang satu ini kan ? Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan kisah Sinopsis Gopi episode 51 hari ini, Selasa, 15 November 2016.

Sinopsis Gopi hari ini dilanjutkan dengan Kinjal yang merasa tidak senang ketika Dhawal mengucapkan rasa cintanya di depan banyak orang. Sementara di rumah keluarga Modi, Gopi terus menerus bertingkah aneh sehingga membuat Kokila menjadi kesal.

Semua orang saat itu sedang mencari kunci milik Nani, seperti biasa Rashi berpura-pura seakan dirinya lah yang menemukan kunci tersebut. Di sisi lain Gopi membuat kesalahan sehingga Kokila marah padanya, kemudian Gopi meminta maaf pada Kokila namun ibu Ahem itu tetap kesal dan menghukum Gopi.

Sementara itu Dhawal dalam Sinopsis Gopi hari ini tersinggung dengan Kinjal yang tak merespon apapun setelah Dhawal memberinya hadiah. Lagi-lagi Rashi membuat kesalahan yang cukup fatal di mana dia tidak sengaja menjatuhkan sabun dengan sebuah cetakan kunci ke sebuah mangkuk.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 51 Hari Ini Selasa 15 November 2016: Niat Buruk Urmila dan Rashi Curi Koper dari Nani !
Copyright ©Startv/Gopi

Gopi mencoba meminta maaf pada Ahem karena ia telah melakukan kesalahan pada saat pesta holi. Kokila kemudia memanggil Gopi untuk menemuinya di kamar Ahem, saat itu tidak sengaja Kokila menyenggol minyak yang berada di lantai sehingga membuat minyaknya berceceran.

Minyak tersebut hampir saja membuat Ahem terpeleset, untung saja Gopi segera menghentikan langkahnya. Ahem meminta agar Kokila mengantarkan korang yang berisi iklan bisnis mereka kepada Ahem besok setelah ia mendapatkan tandernya.

Sinopsis Gopi hari ini, di rumah Urmila Kinjal memamerkan hadiah yang diberikan oleh Dhawal. Urmila tidak suka melihat Dhawal memberikan hadiah berupa anting-anting emas untuk Kinjal, kemudian Dhawal memberi hadiah juga untuk Urmila.

Kemudian Urmila menelepon Rashi untuk membicarakan masalah peti Nani, mereka berniat mencuri peti tersebut. Menurut Urmila, dia harus bisa mendapatkan peti tersebut bagaiamana pun caranya dan dengan resiko apa pun.

Urmila memberikan obat tidur kepada Rashi untuk dicampurkan ke makanan Nani, kemudian Rahsi mencoba untuk mencelakai Nani. Meski begitu, Rashi tidak melakukan hal tersebut sendirian, ia meminta Ropi untuk memberikan obat pada Nani, Rashi membuatkan segelas susu yang sudah dia campur dengan obat tidur.

Makanan yang dihidangkan Rashi telah dicampur dengan obat tidur sehingga membuat semua orang mengantuk, tetapi tidak dengan Gopi dan Kokila, mereka tidak mengantuk sama sekali. Rashi membantu Urmila untuk masuk ke rumah dan mencoba mengambil koper Nani.

Gopi yang mendengar suara berbisik-bisik kemudian menghampiri suara tersebut, dengan tidak sengaja Urmila menjatuhkan kopernya sehingga menggelinding ke kamar Kokila. Rashi terlihat ketakutan tetapi mereka berhasil mengambil koper tersebut keluar.

Rashi dan Urmila melihat polisi dan koper itu jatuh ke sumur. Di rumah Modi, Jinggar bertanya dimana Rashi, sedangkan di rumah Urmila Dhawal dan Kinjal mencari Urmila yang tidak ada di rumah, hal itu membuat Kokila curiga.

Itulah sekilas Sinopsis Gopi yang dapat kami sajikan untuk kalian penggemar serial India ANTV. Ikuti terus kisahnya dan saksikan serialnya setiap hari pukul 14.30 WIB hanya di ANTV, jangan sampai ketinggalan ya karena ceritanya semakin seru, terimakasih.

Baca Juga Menyerah, Rucha Hasabnis Pemeran Rashi di Gopi ANTV Akhirnya Membuka Privasi Akun Instagram Usai Dituntut Fans !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here