Mikha Tambayong Terpaksa Ganti Baju di Jalanan, Demi Syuting Promise !

0
369
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mikha-tambayong
Copyright©sidomi

Mikha Tambayong Terpaksa Ganti Baju di Jalanan, Demi Syuting Promise !

Lensaremaja.com – Setiap melakoni sebuah proyek film, masing – masing aktor dan atris biasanya akan menemukan pengalaman unik dan lucu. Hal tersebut di alami oleh Artis cantik bernama Mikha Tambayong saat syuting film Produksi Screenplay Films, Promise yang di langsungkan di Milan, Italia.

Mikha Tambayong ini memerankan karakter Moza, kebetulan memiliki jumlah scene yang cukup banyak juga. Jika sudah begini, ruangan untuk ganti busana sangat di butuhkan namun kenyataannya sangatlah berbeda.

Pada Senin 14 November 2016 saat di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat ini Mikha Tambayong ini pun mengatakan Apalagi kita banyak scene di jalanan, jarang syuting di gedung. Nyari toilet susah. Kalaupun mau di kafe kan harus bayar, masa mau setiap ke toilet harus bayar. Dan kita dikejar waktu.

mikha-tambayong
Copyright©Bintang

Alhasil ia pun beserta timnya harus pandai – pandai mencari akal untuk menutupi aktris bertubuh langsing ini berganti pakaian. Mikha Tambayong ini pun menceritakan Jadi pas ganti baju, aku disarungin gitu. Pernah satu hari aku tujuh sampai delapan kali ganti baju. Semua harus ganti dari atas ampe bawah karena kan aku diceritain sebagai cewek stylish gitu. Nah, aku harus ganti di pinggir jalan dengan tutupan sarung dan banyak train yang lewat.

Meskipun terdengar memalukan, itu adalah pengalaman paling berkesan untuknya tersebut. Karena boleh jadi ia tak akan pernah dapat pengalaman seperti itu lagi proyek – proyek film lainnya. Namun Mikha Tambayong ini mengatakan Seru sih, pengalamannya memang bikin enggak bisa lupa. Aku mikirnya, ‘Sudah bodo amatlah, mereka (warga Italia) yang pada ngeliatin juga enggak kenal aku juga kan.

Namun memang itulah yang namanya publik figur atau pemain sinetron dan film, mereka selalu berganti pakaian di mana saja saat tempat syuting yang enggak selalu di dalam ruangan tersebut. Karena syuting kadang di dalam ruangan kadang juga di luar ruangan seperti di jalan di tempat umum lainnya.

Baca juga :

Sudah Kantongi Restu Keluarga, Fero Walandouw Akan Segera Nikahi Mikha Tambayong?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY