Sama-sama Cantik, Verrell Bramasta Dianggap Lebih Cocok dengan Nikita Willy Dibanding Natasha Wilona ?

0
2382
Share on Facebook
Tweet on Twitter
verrell-bramasta
Copyright©Tribunnews

Sama-sama Cantik, Verrell Bramasta Dianggap Lebih Cocok dengan Nikita Willy Dibanding Natasha Wilona ?

Lensaremaja.com – Meskipun mengaku sebagai teman, cowok ganteng dan muda yang bernama Verrell Bramasta dan wanita cantik bernama Natasha Wilona ini serig sekali di jodohkan oleh para fans.

Banyak dari para penggemar yang berharap supaya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini bisa menjadi pasangan kekasih. Apalagi putra Venna Melinda ini sempat mengakui jika Natasah adalah wanita yang cocok di jadikan sebagai istri.

Namun rupanya pendapat para fans pun kini berubah. Pasalnya, Verrell Bramasta ini di sebut lebih cocok dengan artis cantik yang bernama Nikita Willy. Melalui akun instagram pribadinya, Verrell dan Nikita Willy ini kompak mengunggah sebuah foto mereka berdua.

Dalam foto tersebut, Nikita Willy ini terlihat cantik dan anggun saat mengenakan gaun yang berwarna merah tersebut. Sebagian bahu mulusnya Nikita Willy ini pun terlihat jelas di depan kamera.

verrell-bramasta
Copyright©Wowkeren

Sedangkan penampilan Verrell Bramasta ini leih kausal dengan mengenakan kemeja lengan pendek yang berwarna biru yang agak ketat tersebut. Verrell dan Nikita Willy ini pun sempat saling bertatapan mesra di dalam foto tersebut.

Foto kedekatan Verrell Bramasta dan Nikita Willy ini pun menuai beragam komentar dari sejumlah netizen. Selain menggoda Verrell, netter ini pun juga mendoakan supaya mereka berdua ini bisa menjadi sepasang kekasih.

Tak ayal fans Natasha Wilona ini pun meradang. Para fans Natasha Wilona ini mengira jika Verrel Bramasta ini sudah mempermainkan Natasha karena setelah mendekati Wilona, Verrell ini mulai mendekati Nikita Willy yang saat ini memiliki kekasih yang berada di Bali tersebut.

“Kedip dong verrel liat Niki,” tulis akun @mer**an_apr**lia. “Duh @bramastavrl kalau sama @natashawilona12 ya sama wilona aja g usah sama nikita willy juga jd orang jangan serakah bro,” sahut akun @op**a_sty**an. “Ada apa ya tatapan gitu cocok nih,” tambah akun @mu**chi8180.

Namun manakah yang akan di pilih Verrell Bramasta sebagai kekasihnya ya? Apakah Natasha Wilona atau Nikita Willy, kita nantikan lagi kabar tentang hubungan Verrell tersebut ya!

Baca juga :

Verrell Bramasta Dikabarkan Pacari Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’, Begini Tanggapan Venna Melinda ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY