Dibintangi Jessica Mila dan Kevin Julio, Film ‘Surga di Telapak Kaki Ibu’ Tayang 24 November Mendatang !

0
723
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dibintangi Jessica Mila dan Kevin Julio, Film 'Surga di Telapak Kaki Ibu' Tayang 24 November Mendatang !
Copyright©Bintang

Surga di Telapak Kaki Ibu Akan Tayang Pada 24 November Mendatang !

Lensaremaja.com – Jessica Mila dan Kevin Julio kembali membintangi sebuah film berjudul Surga di Telapak Kaki Ibu. Film yang diproduksi K-Pro ini dikabarkan akan tayang pada tanggal 24 November 2016, ini merupakan film pertama mereka usai menuntaskan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Surga di Telapak Kaki Ibu ini memulai syuting filmnya pada bulan Januari 2016, jadwal penayangannya baru didapat beberapa waktu lalu. Dikutip dari Bintang.com, Jessica pada Selasa (15/11) menjelaskan bahwa dirinya sangat senang karena ini merupakan film yang ditunggu-tunggu.

Jessica Mila sendiri mengaku sudah lama syuting film ini, ia ingin segera melihat bagaimana hasilnya dan artis cantik ini juga berharap hasilnya bisa memuaskan penonton. Dalam film Surga di Telapak Kaki Ibu, gadis cantik yang kerap disapa Mila ini berperan sebagai Denay yang dikisahkan sebagai anak durhaka.

Ia bahkan rela mencampakkan ibunya hanya demi gengsi dan pria. Dalam film ini, Mila beradu akting dengan Unique Prisicilla yang berperan sebagai Bundo atau ibunya dan Kevin Julio yang memerankan karakter Amri.

Dibintangi Jessica Mila dan Kevin Julio, Film 'Surga di Telapak Kaki Ibu' Tayang 24 November Mendatang !
[email protected]

Denay sendiri dalam Surga di Telapak Kaki Ibu adalah anak semata wayah Bundo, saat beranjak dewasa ia mulai memutuskan untuk pindah ke Jakarta demi meraih gelar Sarjana. Alih-alih mendapat prestasi, Denay justru mengecewakan Bundo, dia tidak dapat lulus kuliah karena ulahnya sendiri.

Suatu ketika, Bundo sangat merindukan Denay kemudian memutuskan untuk menyusulnya ke Ibu Kota. Sampai di sana, Bundo terkejut dengan perangai anak gadisnya yang membiarkan seorang pria masuk ke kamar kosnya.

Sebagai seorang ibu, Bundo menasehati putri semata wayangnya itu. Namun Denay tak dapat menerima nasehat dari ibunya lalu membentak sang ibu hingga membuat ibu memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Bukittinggi dengan rasa sakit hati.

Tahun berganti, antara Bundo dan Denay sama-sama gengsi untuk saling menghubungi. Hingga suatu hari Denay kembali ke kampung halaman karena mengira Bundo tengah sakit parah, sang tante (Dewi Hughe) memang sengaja membujuk Denay untuk pulang karena anaknya, Amri, ingin melamarnya.

Awalnya Denay bersikap manis pada Bundo, namun ketika dia mengetahui bahwa telah dibohongi, ia berubah menjadi kasar. Denay kembali melukai hati orang-orang yang mencintainya, tetapi setelah itu ia berusaha untuk tidak lagi membuat ibunya kecewa.

Baca Juga Pablo Putera Benua Ngamuk Foto Rey Utami Diedit Jadi Hot ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY