Pamer Foto Hot Kenakan Baju Transparan, Jessica Mila Banjir Kritikan Netizen!

0
5153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jessica mila
copyright©instagram/jscmila

Pamer Foto Hot Kenakan Baju Transparan, Jessica Mila Banjir Kritikan Netizen!

Lensaremaja.comJessica Mila dikenal dengan salah satu artis yang biasa memerankan karakter kalem dan baik hati. Dengan di identikkan seperti itu ia sering memerankan watak yang protagonis. Seperti karakter Nyla pada sinetron Ganteng Ganteng Srigala.

Tak heran jika publik heran dengan foto yang diunggah dalam akun instagram pribadinya, Kamis (16/2/2017). Bagaimana tidak heran pasalnya kekasih Mischa Candrawinata itu tampak mengenakan baju berwarna hitanm yang transparan.

Namun nyatanya foto tersebut hanya melakukan pemotretan yang ahrus dilakukan Jessica Mila, tampak transparan yang tertutup hanya bagian – bagian tertentu saja. Tampak ia melakukan pemotretan ditempat latihan skateboard.

Dan dibalik foto transparan tersebut tampak lekukan tubuh Jessica Mila yang mulus dan dibalut celana pendek. Dan wajhnya dipalingkan menghadpa kebawah untuk terlihat kesan lebih seksi. Ia yang biasanya mempermainkan sinetron dan kini harus mengenakan baju yang terbuka.

jessica mila
copyright©instagram/jscmila

Sontak membuat netter berkomentar pada gadis muda ini. pose yang dilakukan ialah iuntuk sebuah majalah dewasa. Instagram pribadinya juga tak luput dari komentar para netizen. Kebanyakan ialah penggemarnya yang heran dengan foto dan pose yang dilkukan Jessica Milla tersebut.

“Bukannya @jscmila itu termasuk kategori artis Indo yang gak pernah memakai baju sexy ya?” komentar salah satu akun di akun instagramnya.

“Ka itu gak salah pakaiannya ya?” saut akun yang lain.

“Seksi sih, tapi agak gak cocok sama image Mila yang kalem?” cuit akun yang lain.

Namun juga tak semua memandang hal yang Jessica Mila lakukan senono. Nyatanya ada juga netter yang emmuji kecantikannya wanita ini.

“My princess tetep cantik memakai baju apapun,” puji salah satu penggemarnya.

“Wouw Cantik banget kak Jessica kaya bidadari,” saut akun yang lain.

Tak sedikit juga yang menganggap kekasih Mischa ini berpenampilan senono, ada juga yang memuji namun sedikit yang telah bertanya – tanya dengan penampilan tersebut. Dengan wajah yang cantik dan mungil banyak penggemar yang menyukai Jessica Mila.

Baca Juga Susul Prilly Latuconsina, Jessica Mila Juga Gabung FTV Besutan MD Entertainment di Trans TV?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY