Bukan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Merasa Kecewa Dipasangkan dengan Stefan William di Sinetron Baru?

0
1451
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Mila
copyright©instagram/jscmila

Bukan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Merasa Kecewa Dipasangkan dengan Stefan William di Sinetron Baru?

Lensaremaja.com – Artis cantik sekaligus pemain sinetron Jessica Mila kini kembali muncul menyapa pera penggemarnya melalui sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV. Dirinya terakhir membintangi sinetron Ganteng – Ganteng Srigala.

Meskipun sinetron terbaru Jessica Mila masih dirahasiakan, namun sudah muncul bocoran – bocoran dan foto saat syuting, kabarnya sinetron tersebut berjudul Suci Dalam Jiwa. Bersama aktor tampan sebagai lawan mainnya, Stefan William.

Bukan hanya suami Celine Evangelista saja yang kini menjadi sorotan, namun juga sosok Jessica Mila yang bermain dalam sinetron dengan sang kekasih, Mischa Candrawinata. Keduanya sama – sama mempunyai acting yang sangat mumpuni.

Namun, ada hal yang disayangkan dalam sinetron terbaru Jessica Mila kini. Pasalnya, dirinya tidak dipasangkan dengan sang kekasih namun justru digandengkan dengan Stefan William. Dan apakah hal tersebut membuat dara cantik ini lantas kecewa dan berkecil hati?

Mau jalan sinetron baru, syuting juga bareng Mischa. Judul baru,ini masih promo judulnya masih tentatif yang tayang di SCTV. Nggak dipasangkan sih (dengan Mischa Candrawinata),” ungkap Mila.

Jessica Mila
copyright©wowkeren

Jeesica Mila tidak merasa kecewa karena tidak dipasangkan dengan sang kekasih di dala sinetron barunya.  Ia justru mengaku merasakan sejumlah pengalaman menarik bisa berakting bersama dengan kekasihnya dalam sinetron. Alasannya, dia bisa mengenal lebih dekat sosok Mischa.

Selain itu, dirinya juga bisa pacaran sambil bekerja dan sering bertemu dilokasi syuting. Jessica Mila mengaju telah menemukan hal yang menarik bisa bekerja bersama sang kekasih dalam satu judul sinetron.

Menarik aja, kita bisa nemuin hal baru soal kerja bareng. Kita nemuin kinerja kita satu sama lain. makin tahu juga satu sama lain, kalau lagi capek harus gimana, kalau lagi apa – apa harus giimana, ini hal yang menarik juga sih,” lanjut Jessica Mila.

Dan selama ini rupanya dia belum pernah berada dalam satu adegan dengan Mischa Candrawinata. “Kadang sinetron arahnya kemana dari awal sinetron belum pernah satu scene bareng. Profesionalitasnya juga lebih diuji,” pungkasnya.

Baca Juga Mischa Candrawinata Ulang Tahun, Jessica Mila Berikan Hadiah dan Kejutan Aneh Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY