Julia Perez Mendadak Minta Pulang, Begini Reaksi Dokter!

0
1902
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Julia Perez Mendadak Minta Pulang, Begini Reaksi Dokter!

Lensaremaja.com Bintang –Nia Anggia, yang tak lain adalah adik kandung dari Julia Perez telah mengatakan jika kondisi kakaknya saat ini sudah jauh lebih baik dan tak sabar ingin segera keluar dari tempatnya di rawat, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM.

Saat di Mapolres Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 30 Maret 2017, Nia Anggia mengatakan jika kakaknya tersebut begitu merasa sangat semangat ingin pulang. Dia pun juga berharap untuk bisa segera pulang.

Keinginan Julia Perez itu pun nampaknya telah membuat keluarga menjadi terharu karena mendengarnya. Nia Anggia sebagai adik Jupe pun langsung saja menyampaikan pesan tersebut pada dokter yang selama ini telah menangani kakaknya.

Lantas bagaimana jawaban dokter yang selama ini telah merawat Jupe mendengar permintaannya untuk ingin segera pulang ?

Nia Anggia mengatakan jika dokter telah memberikan suport atau dukungan dan memperbolehkan Julia Perez untuk pulang. Akan tetapi, nampaknya dokter yang selama ini telah menangani Jupe memberikan syarat padanya sebelum pada akhirnya benar-benar diperbolehkan untuk pulang.

Nia Anggia menjelaskan jika kakaknya tersebut harus lebih dulu stabil. Kaki Jupe pun juga sudah tak terlalu membengkak, Jupe juga sudah bisa berjalan, dan tidak terlalu sakit. Dan dokter bilang jika Jupe bisa pulang.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Dan lebih lanjut lagi, Nia Anggia pun juga telah menceritakan jika kakanya tersebut juga ingin pergi jalan-jalan ke Pulau Bali. Jupe mengatakan pada adiknya tersebut, jika nantinya dia sudah sembuh ingin pergi jalan-jalan ke pulau Bali.

Mantan istri Gaston tersebut memang sudah cukup lama menderita penyakit kanker serviks. Akan tetapi dirinya tak pernah menyerah dan putus semangat untuk bisa sembuh dan juga terus berjuang melawan penyakit kankernya tersebut.

Selama dirinya sakit, Jupe mendapatkan dukungan dari teman-temannya untuk terus melawan penyakit kanker yang sudah lama dia derita. Para sahabat Jupe pun juga selalu mendoakannya supaya lekas diberi kesembuhan agar bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Baca Juga Laporan Resmi Dicabut, Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani Telah Berakhir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY