Siap Cabut Laporan Terhadap Nikita Mirzani, Julia Perez Berikan Syarat Ini!

0
398
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©liputan6

Siap Cabut Laporan Terhadap Nikita Mirzani, Julia Perez Berikan Syarat Ini!

Lensa Remaja – Artis sensasional Nikita Mirzani selalu mencari kesempatan untuk beraksi. Seperti pada kasus yang menjeratnya perihal pengeroyokan asisten Julia Perez, Lucky. Pemain film ‘Comic 8’ tersebut hingga saat ini menyandang status tersangka. Sehingga dirinya kini terpaksa diciduk apparat kepolisian guna menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) ulang.

Ini tentu menjadi pukulan bagi dirinya sendiri, terlebih lagi ia telah mencabut tuntutan laporan terhadap pedangdut Julia Perez. Sementara itu, hubungannya dengan Julia Perez pun semakin membaik.

Akan tetapi lantas bagaimana tanggapan Jupe mengenai Nikita Mirzani yang berstatus sebagai tersangka?

“Karena sudah berlanjut kasus ini, intinya (Jupe) menyerahkan proses hukum ini semuanya kepada pihak yang berwenang. Lalu, menyerahkan juga keputusan lanjut atau tidaknya proses hukum ke meja hijau kepada pihak Lucky dan kuasa hukumnya,” kata pengacara Jupe, Sandy Arifin, saat dihubungi, Kamis (30/3/2017).

Julia Perez
Copyright©istimewa

Bisa dikatakan Julia Perez lepas tangan dalam kasus ini, namun bukan berarti pemilik nama asli Yulia Rahmawati tersebut diam tak berkutik. Julia Perez tetap akan mencabut laporannya terhadap janda Sajad Ukra tersebut. Hanya saja, Sandy Arifin memberikan sebuah syarat kepada Nikita Mirzani.

“Kasus Jupe yang melaporkan Nikita dalam waktu dekat insya Allah Jupe akan mencabutnya. Akan segera kami cabut jika kasus yang di Polres yang dilaporkan Nikita juga sudah dicabut resmi,” imbuhnya.

Untuk saat ini, pencabutan laporan Nikita Mirzani terhadap Julia Perez masih mengalami kendala lantaran Niki sendiri belum menandatangani surat sebagai pelapor.

“Nikita sudah minta cabut laporan, tapi dia belum sempat tanda tangan berita acaranya. Jadi berkas itu belum bisa diproses,” ungkap Humas Polres Jaksel, Kompol Purwanta saat dihubungi terpisah.

Julian Perez dan Nikita Mirzani mengawali perseteruannya terkait pencemaran nama baik yang dianggap dilakukan Jupe terhadap Niki.

Baca Juga Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Begini Tanggapan Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY