Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Begini Tanggapan Julia Perez!

0
280
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©tribun

Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Begini Tanggapan Julia Perez!

Lensaremaja.com – Status baru telah disandang oleh artis kontroversial, Nikita Mirzani. Polres Metro Jakarta Selatan telah mnetapkan sebagai tersangka terkait penyeroyokan yang diduga dilakukannya kepada asisten Julia Perez, Lucky. Polisi pun telah melayangkan panggilan terhadap Niki guna melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) ulang.

“Sudah tersangka. Kami juga sudah melakukan pemanggilan namun yang bersangkutan ada kesibukan dan meminta dijadwalkan untuk minggu depan. Nanti akan di BAP sebagai tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Budi Hermanto, Rabu (29/03/2017) malam.

Untuk penetapan status tersangka Nikita Mirzani pun telah didengarkan oleh Julia Perez. Meskipun hubungannya dengan Nikita sudah membaik, namun pelantun lagu Aku Rapopo tersebut mengucapkan terimakasih kepada polisi atas status tersangka yang disandang Nikita.

“Jupe tanggapannya mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang profesional dan hebat, khusunya untuk para penyidik Polres Jaksel. Karena telah terungkapnya pelaku yang diduga terlibat pada kasus pemukulan asistennya,” ujar Kuasa Hukum Jupe, Sandy Arifin, Kamis (30/03/17).

Nikita Mirzani
copyright©fajaronline

Terlebih lagi, selama kasus tersebut terus bergulir. Julia Perez selalu mengikuti perkemabangannya. Seperti rela sakit untuk tetap datang membela asistennya.

“Alhamdulillah keadilan dan kebenaran bisa kebukti. Apalagi setiap proses pemeriksaan saksi sampai konfrontir juga rekontruksi di TKP, Jupe selalu hadir mengikuti proses perkembangganya bagaimana,” ucap Sandy Arifin.

Meskipun laporan Nikita Mirzani telah dicabut terkait kasusnya dengan Julia Perez. Namun, proses hukum yang melibatkan dirinya saat berada di club malam dan melakukan pengroyokan pada Lucky terus berlanjut hingga sampai saat ini benar – benar enjadi tersangka.

Julia Perez selalu memberikan dukungan kepada asistennya tersebut dengan selalu datang setiap ada acara pemeriksaan Nikita Mirzani dan Lucky di kantor polisi. Bahkan dirinya harus membawa selang infus pribadi.

Nikita Mirzani sempat mencari keberadaan Lucky karena sesuai persetujuan jika dirinya mencabut laporannya, Lucky juga akan melakukan. Namun, tiba – tiba Lucky menghilang dan kini status Tersangka juga disandang ibu dua anak tersebut.

Baca Juga Mendadak Akrab dengan Ayu Ting Ting Usai Bela Jessica Iskandar dan Nikita Mirzani, Selebgram D Kadoor Disebut Muka Dua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY