Berikan Semangat Renita Sukardi, Suami Ceritakan Soal Kondisi Julia Perez!

0
1101
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Renita Sukardi
Copyright©Kumparan

Berikan Semangat Renita Sukardi, Suami Ceritakan Soal Kondisi Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Melawan penyakit kanker payudara yang sudah berstadium 3B tentu saja bukanlah hal yang mudah bagi sosok Renita Sukardi. Apalagi, saat ini selnya juga sudah menjalar ke organ tubuh yang lainnya.

Hal tersebut membuat tubuhnya hanya mampu untuk terbaring di atas tempat tidur. Walaupun dirinya sudah bisa menerima, akan tetapi sesekali bintang dari sinetron yang berjudul Tukang Ojek Pengkolan tersebut masih saja dirundung kesedihan.

Terkadang Renita Sukardi juga merasa begitu putus asa untuk bisa terus berjuang mengatasi penyakit kanker payudara stadium 3B yang saat ini menyerangnya itu. jika dirinya sudah begini, Andi Hilmi yang tak lain adalah sang suami, harus dengan pandai melapangkan kembali hati istri tercintanya tersebut.

Salah satu cara Andi Hilmi untuk bisa melapangkan hati sang istrinya yang sempat putus asa untuk berjuang melawan penyakit kanker payudaranya tersebut adalah dengan melihat kondisi Julia Perez sebagai contoh.

Renita Sukardi
Copyright©Tribunnews

Saat ditemui oleh Liputan6.com di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, pada hari Rabu, 5 April 2017 Hilmi mengatakan jika istrinya tersebut suka menangis, kemudian Hilmi mengatakan jika sang istri harus melihat Julia Perez yang sudah stadium 4 dan lebih parah darinya.

Hilimi pun melanjutkan ceritanya itu, dia juga menasihati istrinya, Renita Sukardi agar tidak selalu membuat dirinya sendiri merasa jauh lebih sengsara dari orang lain, orang lain mungkin jauh lebih sengsara dari istrinya itu hanya saja tidak di tunjukkan, mungkin juga orang lain itu di belakang menangis. Dan mungkin penyakit Renita itu lebih ringan.

Karena dianggap masih cukup kuat, istri dari Andi Hilmi itu pun tak dirawat inap di rumah sakit. Renita hanya menjalani berobat jalan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Tindakan yang telah dia dapatkan dalam proses penyembuhan penyakit kanker payudaranya tersebut adalah proses radiasi atau proses penyinaran.

Baca Juga Lawan Penyakit Kanker, Curahan Hati Bintang ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Renita Sukardi untuk Sang Anak Ini Bikin Haru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY