Begini Cara Aura Kasih Rubah Penampilan Agar Nampak Lebih Seksi Menggoda!

0
282
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih
copyright©bintang

Begini Cara Aura Kasih Rubah Penampilan Agar Nampak Lebih Seksi Menggoda!

Lensaremaja.com – Artis cantik Aura Kasih kali ini menjadi sorotan, diketahui dirinya telah mengganti gaya penampilannya. Mantan kekasih Glenn Fredly tersebut mengecat rambutnya sedikit lebih coklat dan bergelombang.

Alasannya bukan karena dia bosan dengan gaya rambutnya yang lama. Namun, perubahan penampilan tersebut Aura Kasih lakukan untuk kepentingan peran dalam film layar lebar terbarunya yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan.

Didalam film barunya tersebut diadaptasi dari novel yang berjudul sama dengan karya Agnes Davonar itu. Dan penyanyi yang memiliki tubuh seksi tersebu didapuk untuk memerankan sosok Nining.

“Ningsih ini perempuan yang pekerjaannya di klub malam. Dia mempunyai masa lalu yang tidak baik. Dia tumbuh dilingkungan yang sama sekali tidak cocok untuk anak kecil dan hidup penuh dengan tekanan,” jelas Aura Kasih, di sela jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Aura merasa mempunyai keperluan untuk menyesuaikan penampilannya dengan perang Nining tersebut. Perubahan warna rambut yang dilakukannya dia anggap cukup untuk membantu.

Aura Kasih
copyright©bintang

“Ceritanya kan menjadi cewe kerja di club malam, jadi style-nya lebih kekinian dan seksi. Memang sengaja dibikin kayak gini. Biar ada perbedaan sehari – hari dengan fi film baru ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, Aura Kasih juga sering melakukan gonta – ganti warna rambut untuk menjajaki style yang ada. Dan perubahan penampilannya itu pun tidak membuatnya ribet dan bermasalah.

“Delapan bulan ini aku pake rambut hitam terus. Jadi memang pengennya yang beda aja,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui pelantun lagu Mari Bercinta tersebuttelah putus cinta dengan Glenn Fredly beberapa waktu lalu. Kabarnya hubungan mereka telah berakhir diam – diam hingga akhirnya berpisah secara baik – baik.

Namun, ketika keduanya disinggung perihal tersebut memilih untuk bungkam dan tidak memberikan alasan tiba – tiba mengakhiri hubungan. Padahal terlihat sebelumnya keduanya sering bersama bahkan memposting foto pada akun pribadi masing – masing.

Baca Juga Move On dari Glenn Fredly, Inikah Sosok Tampan Pacar Baru Aura Kasih?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY