Wah, Ternyata Aura Kasih dan Glenn Fredly Putus Gara-Gara Beda Agama?

0
575
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aura kasih
copyright©kapanlagi

Wah, Ternyata Aura Kasih dan Glenn Fredly Putus Gara-Gara Beda Agama?

Lensaremaja.com – Jalinan asmara artis muda penyanyi Aura Kasih dengan Glend Fredly yang telah lama ia jalani harus kandas ditengah jalan. Aura yang memilih menjalin hubungan dengan Glend pastiya tidak smebarangan lelaki yang ia pilih. Baginya, sosok Glenn ialah pria yang baik hati, selalu sabar dalam menghadapi sebuah situasi apapun.

Aura Kasih juga sudah mengatakan jika keluarganya sudah mengenal sosok Glen dengan baik. Glenn dikenal dengan sosok yang mempunyai perilaku sopan – santun yang baik bagi keluarga Aura. keluarga Aura pun diakui sangat suka kepada penyanyi berdarah Ambon tersebut.

“Keluarga suka, mereka juga suka. Orangnya baik dan keluarga sudah kenal semua.” Kata Aura Kasih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017). Dan satu hal yang ternyata membuat Aura berpikir panjang untuk menikah dengan Glenn ialah perbedaan keyakinan dengan dirinya. disebabkan sifat baik Glenn tersebut tidak terlalu berpengaruh ketika dihadapkan dengan Keyakinan dan agama yang berbeda.

“Disebut tentang pertentangan keluarga dia terkait perbedaan agama, Aura mengelak. Ia menganggap hal tersebut tidak harus diketahui publik dan disebarkan dimedia sosial. “Itu adalah Rahasia keluarga,” tutur Aura Kasih.

aura kasih
copyright©satuberita

Seperti diketahui sekarang Aura lebih sering galau dengan menulis dimedia sosialnya. Namun wanita yang lahir 28 tahun silam ini menyangkal. Dengan hubungan yang ganjal ini kini keduanya lebih memilih untuk hidup sendiri – sendiri tanpa menjalin hubungan yang sebelumnya ia pernah jalani.

“Galau itu bukalah percintaan, tetapi kehidupan. Ada manusia menerima dititik begini. Jadi ya sendiri – sendiri itu dalam arti fokus ke diri sendiri terlebih dahulu. Tapi nggak ada masalah sama dia (Glenn Fredly).” Pungkas pelantun lagu Mari Bercinta itu.

Wanita yang mempunyai paras cantik dan idaman semua lelaki yang melihatnya ini telah memutuskan menjalani hubungan sendiri. Walau diakuinya telah nyaman dan bangga atas sosok Glenn dan keluarganya juga sudah mengenal dan mengetahui sifat dan perilaku sebenarnya. Namun, sampai kini penyebab apa hubungan mereka break yang pasti belum diketahui. Tunggu kabar selanjutnya ya!!

Baca Juga Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih Bicara Soal Keinginan Menikah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY