Heboh, Aura Kasih Pamer Foto Hot Sedang Ciuman Mesra dengan Seroang Pria Misterius!

0
5783
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih
Copyright©instagram/@aurakasih

Heboh, Aura Kasih Pamer Foto Hot Sedang Ciuman Mesra dengan Seroang Pria Misterius!

lensaremaja.com bintang-Baru saja telah beredar sebuah video yang menampakkan ciuman mesra artis cantik Aura Kasih dengan seorang pria dan hal tersebut telah menjadi gunjingan masyarakat.

Dalam video yang telah beredar tersebut, pelantun tembang yang berjudul Mari Bercinta tersebut nampak terlihat telah bercumbu dengan seorang pria tepat dibawah tangga sebuah rumah. Dalam video itu juga nampak terdengar suara beberapa orang yang telah menyoraki aksi hot dari Aura Kasih.

“berisik banget sih” kata Aura Kasih yang telah menjawab sorakan teman-temannya tadi sambil duduk di sebuah kursi. Video tersebut telah diunggah oleh salah satu akun gosip, yakni @lambenyiyir pada hari Jumat tanggal 24 Februari 2017, atau tepatnya hari ini.

Aura Kasih
Copyright©instagram/@lambenyinyir

Akun gosip tersebut juga tak lupa untuk menambahkan caption dalam video yang telah unggah di unggah itu. unggahan video yang telah menampakkan mantan kekasih dari Glenn Fredly sedang beciuman langsung saja disambut komentar dari para netizen.

Nampaknya para netizen tersebut benar-benar merasa penasaran dengan sosok pria yang telah bercumbu dengan mesra bersama dengan mantan kekasih Glenn Fredly tersebut. Bahkan tak sedikit dari mereka yang masih saja mengaitkannya dengan nama Glenn Fredly.

Beragam komentar pun telah diluncurkan oleh para netizen yang bertanya-tanya siapa sosok pria yang telah berciuman dengan Aura dalam video tersebut.

“mending menikah saja” kata seorang netter.

Aura Kasih dengan siapa itu?” tanya netter lainnya.

“aduuh yang jomblo jangan ngelihat, gak baik untuk hati dan pikiran” kata netter lainnya.

Ada juga seorang netter yang mengatakan bahwa pria tersebut adalah Girry Pratama yang tak lain adalah mantan kekasih Irish Bella, produser dari film mince. Ada juga yang berpedapat bahwa sosok pria itu mirip dengan Fandi Christian.

Dan masih banyak lagi komentar-komentar dari para netter yang begitu penasaran dengan sosok pria yang berciuman dengan Aura Kasih dalam unggahan video yang telah beredar tersebut.

Baca Juga Wow, Aura Kasih Pamer Body Seksi Berenang Pakai Bikini Sambil Pose Menggoda Berikan Ciuman!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here