Terungkap, Ternyata Ini Rahasia Aura Kasih Tetap Seksi Menggoda Tanpa Diet!

0
869
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih,
Copyright©Instagram/@aurakasih

Terungkap, Ternyata Ini Rahasia Aura Kasih Tetap Seksi Menggoda Tanpa Diet!

Lensaremaja.com – Demi mendapatkan wajah cantik dan juga tubuh yang ideal, kebanyakan kaum hawa ini rela melakukan apa saja. Mulai dari diet ketat, hingga bedah plastik dengan biaya yang sangat mahal.

Berkaca dari fakta tersebut, Artis dan juga penyanyi cantik yang bernama Aura Kasih ini merasa sangat beruntung. Hal tersebut di karenakan Aktris yang berusia 29 tahun ini sukses mempertahankan tubuh seksinya ini tanpa usaha yang ekstra.

Pada Selasa 18 April 2017 saat di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan ini Aura Kasih mengatakan Jangan diet. Kalau badan butuh makan, ya makan. Jangan nanti-nanti aja.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini menghindari diet karena memiliki masalah pada lambungnya. Untuk perawatan kecantikan sekaligus kebugaran tubuh, Aura Kasih ini percaya dengan ramuan tradisional.

Aura Kasih
Copyright©Instagram/@aurakasih

Aura Kasih ini memilih yoga sebagai olah tubuh favoritnya tersebut, ia pun mengatakan Setiap dua hari sekali aku minum kunyit dan madu. Katanya bagus buat badan, organ di dalam juga. Memang sudah tak heran jika Aura ini memiliki tubuh yang sangat ideal dan selalu menjadi dambaan hati para wanita.

Aura Kasih ini memiliki tubuh yang sangat seksi dan cantik yang selalu menjadi keinginan para pria untuk memiliki kekasih seperti Aura ini. Tak hanya memiliki wajah yang canik dan juga tubuh yang ideal, namun Aura Kasih ini juga memiliki suara yang sangat merdu.

Namun kisah asmara dalam kehidupannya ini tak seindah tubuhnya tersebut, ia yang menyambung hubungan asmara dengan Glenn Fredly ini pun selalu putus nyambung hingga akhirnya saat ini mereka mengakhiri hubungan asmaranya.

Bahkan hingga saat ini Aura Kasih ini masih saja menjalani aktivitasnya sendiri alias jomblo dan masih belum memiliki seorang kekasih. Namun nampaknya sampai saat ini Aura ini masih belum bisa move on dari penyanyi pria yang memiliki suara yang merdu ini.

Baca juga :

Harus Tampil Seksi, Aura Kasih Akui Tak Kesulitan Perankan Sosok Wanita Penghibur Malam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY