Sinopsis Paakhi ANTV Episode 22 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Paakhi Selamatkan Aayan dari Pengasingan, Rana Minta Anshuman Usir Paakhi!

0
7313
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi,
Copyrighjt©HotStar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 22 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Paakhi Selamatkan Aayan dari Pengasingan, Rana Minta Anshuman Usir Paakhi!

Lensaremaja.comSinopsis Paakhi episode sebelumnya ini menceritakan tentang Anshuman yang terus berusaha mengarang cerita untuk menyembunyikan kebenaran. Anshuman pun berusaha menyembunyikan keterlibatannya dari Paakhi.

Sementara paakhi sendiri hanya memiliki waktu sehari saja untuk membuat Ayaan menerimanya sebagai seorang ibu. Sementara itu, Girish terus berusaha untuk emnghindari perceraiannya dengan lavanya.

Sinopsis Paakhi Episode sebelumnya Sedangkan Paakhi ini memutuskan untuk meninggalkan rumah Anshuman, hal tersebut karena Ayaan yang memang tak mau menerima paakhi sebagai ibunya. Sebelum pergi, paakhi pun terburu – buru ke sekolah Ayaan karena kepala sekolahnya memiliki rencana untuk membuatnya tinggal di desa.

Itulah sinopsis Paakhi episode sebelumnya, nah kita lanjut Sinopsis Paakhi episode terbaru yang akan tayang pada 19 April 2017 hari ini ya. Sinopsis Paakhi Episode hari ini berawal dari Paakhi yang berhasil membuktikan jika Ayaan tak bersalah.

Sinopsis Paakhi Ia pun menyelamatkan Ayaan dari perasingan ke desa. Ayaan mulai menerima paakhi. hubungan Ayaan dan Paakhi ini mulai membaik setelah itu. Anshuman yakin jika Paakhi pergi setelah gagal menyelesaikan tantangan.

Sinopsis Paakhi
Copyrighjt©HotStar

Bahkan Tanya ini sudah mulai mempersiapkan pertunangan mereka. Sementara Rana muncul di hadapan Anshuman dan Anshuman pun terkejut melihat Rana. Rana mengancam anshuman untuk mengungkapkan kebanaran kepada Paakhi.

Sinopsis paakhi Bkan Rana meminta Anshuman untuk bertukar cincin dengan Tanya. Mendewngar perkataan Rana membuat Anshuman menjadi bingung. Bahkan Anshuman ini tak bisa mengambil keputusan, terutama setelah melihat nama paakhi terukir di cincin tersebut.

Tanya memiliki rencana baru untuk menyingkirkan paakhi. tanya meminta bantuan Rana untuk membantunya menyingkirkan Paakhi. atas permintaan Tanya ini, Rana pun memberikan waktu seminggu lagi untuk anshuman bisamenyingkirkan Paakhi.

Sinopsis Paakhi sedangkan hubungan Ayaan dan Paakhi ini terus membaik. Namun paakhi ini memiliki masalah baru yang lebih serius. Paakhi ini ternyata mengetahui perasaan Tanya kepada Anshuman.

Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi saksikan kelanjutan episode Sinopsis Paakhi hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 21 Hari Ini Selasa 18 April 2017: Anshuman Ketahui Kebohongan Aayan, Paakhi Tinggalkan Rumah Anshuman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY