Harus Tampil Seksi, Aura Kasih Akui Tak Kesulitan Perankan Sosok Wanita Penghibur Malam!

0
1276
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih
Copyright©instagram/@aurakasih

Harus Tampil Seksi, Aura Kasih Akui Tak Kesulitan Perankan Sosok Wanita Penghibur Malam!

Lensaremaja.com Bintang – Di dalam film terbaru yang dia bintangi yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan atau SKUT Aura Kasih telah berperan sebagai seorang wanita malam yang bekerja di sebuah kafe. Walaupun begitu, dirinya pun telah mengaku tak merasa khawatir imejnya akan menjadi jelek dengan peranannya di dalam film tersebut.

Pada saat ditemui di sela-sela syuting film terbarunya yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Rabu 12 April 2017, Aura Kasih mengatakan jika dirinya berperan sebagai seorang wanita yang bernama Ningsih dan bekerja di kafe hiburan malam.

Dirinya pun menjelaskan jika pekerjaannya dalam film tersebut tak ada negatifnya, akan tetapi positif. Aka tetapi, di balik semua itu, dia merupakan sosok perempuan yang akan mebjadi seorang ibu. Dirinya juga seorang istri yang selalu melindungi suaminya.

Hanya demi untuk mendalami karakternya dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan sebagai wanita yang bekerja di dunia malam, tak perlu observasi khusus yang dilakukan oleh mantan kekasih Glenn Fredly tersebut.

Aura Kasih
Copyright©instagram/@aurakasih

Apalagi, dirinya pun juga telah sempat mempelajari sebuah cerita yang akan dibawakannya di dalam film tersebut. Aura sendiri juga telah mengaku jika dirinya tak terlalu sulit memerankan karakter tersebut. banyak sesuati yang harus diungkapkan dengan sebenarnya.

Dan mungkin itu banyak transisinya sebagai seorang peremouan malam. ceritanya dirinya haris membuka lama kembali. Film tersebut merupakan film kedua baginya. Dirinya terakhir kali bermain film pada tahun 2009 yang lalu.

Aura mengatakan jika dulu dirinya oernah membintangi film komedi. Sebelumnya dia juga pernah bermain dalam sinetron, itu pun drama. Dirinya mengaku kesulitan dalam film adalah harus bia menyesuaikan. Karena syuting di dalam sinetron dan film itu sangat berbeda. Menyesuaikan dan mendalami karakterjuga dialognya memang lumayan berat.

Selain Aura Kasih, film SKUT juga akna dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Susan Bachtiar, dan juga Jaroen Lezer.

Baca Juga Begini Cara Aura Kasih Rubah Penampilan Agar Nampak Lebih Seksi Menggoda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here