Shakti Arora Ungkap Kesamaan Sifat Asli dengan Karakter yang Diperankan dalam Ranveer dan Ishani!

0
1024
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shakti Arora,
Copyright©Tellychakkar

Shakti Arora Ungkap Kesamaan Sifat Asli dengan Karakter yang Diperankan dalam Ranveer dan Ishani!

Lensaremaja.com – Seperti para pecinta serial India di Tanah Air belum juga bisa move on dari si tampan Shakti Arora, sang pemeran Ranveer Vaghela dalam serial India yang berjudul Ranveer dan Ishani.

Dalam serial india tersebut, Ranveer di kisahkan sebagai anak sopir yang menaruh perasaannya pada putri sang majikan sediri ini rupanya sukses membuat para penonton terpukau.

Penghayatan yang di lakukan oleh pria yang berusia 30 tahun sebagai Ranveer, yang penuh emosional sangat mendalam, hal inilah yang membuat para penggemar semakin terpesona.

Bahkan ada sebuah media yang mengaku klepek – klepek saat bertemu langsung dengan aktor berwajah tampan ini. Karena Shakti Arora pria yang memiliki sikap santun dan kerap menebar senyum manis pada semua orang.

Shakti-Arora
Copyright©Tellychakkar

Pria tampan kelahiran 16 Mei 1986 ini menuturkan jika dirinya memiliki sedikit kemiripan dengan karakternya sebagai Ranveer. Shakti Arora mengatakan jika sekitar 80 persen dari karakter Ranveer. Ia pun mengatakan Karakter ini tak jauh berbeda dengan saya. Saya rasa 8- persen dari Ranveer adalah saya.

Lebih lanjut Shakti Arora ini menceritakan jika di kehidupannya yang nyata, ia pernah mengalami seperti aoa yang juga di alami oleh Ranveer di serial Ranveer dan ishani tersebut. Shakti juga mengatakan Saya sendiri pria yang cukup emosional. Hati saya mudah tersentuh dan saya mudah menangis. Saya juga pernah merasakan apa yang dirasakan oleh Ranveer.

Mungkin sebagian besar para penggemar dan netizen tak bakalan percaya jika Pria seganteng dan sebaik Shakti Arora ini ternyata pernah mengalami yang namanya tersiksa karena asmara. Ia pun juga mengatakan Di masa lalu, saya pernah begitu mencintai seseorang dan memendam perasaan ini, seperti apa yang dialami Ranveer pada Ishani.

Saat dulu, Shakti Arora ini pernah memendam perasaannya kepada seorang gadis, namun karena Shakti ini merasa kurang percaya diri. Maka dari itu saat memerankan karakter ranveer ia pun memerankannya dengan mudah.

Baca juga :

Disambut Super Meriah, Shakti Arora – Radhina Madan Bintang ‘Ranveer dan Ishani’ Janji Bakal Berkunjung Lagi ke Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here