Shakti Arora Mendadak Absen di Pesbukers Ramadhan, Sakit?

0
696
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shakti Arora
Copyright©MediaIyaa

Shakti Arora Mendadak Absen di Pesbukers Ramadhan, Sakit?

Lensaremaja.com – Setelah tamatnya sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya, Shakti Arora sering kali tampil di salah satu acara yang bernama Pesbukers Ramadhan ANTV. Bersama Ankit Bathla, Vishal Singh, Mrunal Jain dan bintang serial india Lainnya, Shakti Arora ini hadir secara langsung.

Shakti Arora dikenal energik dan selalu ramah pada para fans dan penonton lainnya. Bintang serial Ranveer dan Ishani yang berjudul Asli Meri Aashiqui Tum Se Hi ini seringkali bertingkah konyol dan mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya.

Demi para fansnya, Shakti Arora ini tak kenal lelah dan tak mau menunjukkan sisi lemahnya. Namun ternyata kabar terbaru mengatakan jika pemeran ranveer saat ini jatuh sakit. Kabar tersebut semakin menguat saat wajah Shakti tak lai muncul di Pesbukers Ramadhan.

Baca Juga :Ciee.. Diam-Diam Radhika Madan Ternyata Kagumi Sosok Shakti Arora Loh!

Setelah tampil di opening Pesbukers Ramadhan kemarin 30 Mei 2017, sosok Shakti Arora ini tak lagi terlihat. Beberapa fans penasaran dengan menghilangnya Shakti dari Pesbukers Ramadhan tersebut.

Shakti Arora,
Copyright©MediaIyaa

Melalui akun Instagram Shakti Arora, banyak dari para netizen yang memberi dukungan serta mendoakan sang idola supaya lekas sembuh. Sejumlah netizen memberikan beragam komentar supaya Shakti cepat sembuh.

“Im very sad and Disappointed you are didnt at pesbuker and sahur @shaktiarora i heard u not well and get sick..hope u will better and healthy..please stay a long in indonesia 5 years maybe😆😆😆😆 aku cinta kamu..cepat sembuh ya ganteng sayang..gak semangat hari ini tanpa kamu @shaktiarora,” tulis aqcintashadika.

Baca Juga :Shakti Arora Bocorkan Akhir Kisah ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’ ANTV, Bakal Sad Ending?

“hey, I hope you are well…heard about you not being fine. Wishing you a speedy recovery! 😘,” tulis rabia_787. “Get well soon shaakti aroraa im verry verry sad, miis u bhai. 😘😍😢,” tulis anndi_zhww.k. namun sayangnya sakit yang dialami oleh Shakti Arora ini masih belum di klarifikasi oleh pihak Shakti.

Namun memang nampaknya Shakti Arora ini mengalami kelelahan dalam melakukan syuting serial; Cinta Di Pangkuan Himalaya dan langsung syuting acara Pesbukers Ramadhan ANTV tersebut.

Baca Juga :Ranveer dan Ishani Tamat, Begini Nasib Shakti Arora dan Radhika Madan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here