Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 3 Hari Ini Jumat 28 April 2017: Shobha Minta Agar Aarti Pikirkan Anak, Yash dan Aarti Bimbang Memikirkan Tentang Anak!

0
2905
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Pinterest

Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 3 Hari Ini Jumat 28 April 2017: Shobha Minta Agar Aarti Pikirkan Anak, Yash dan Aarti Bimbang Memikirkan Tentang Anak!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punarvivah, Aarti dan Shobha sampai di rumah. Ansh berkata jika dia lapar dan ingin makan Puriyaan. Aarti pun membuatkannya. Sobha meminta agar Aarti berisitirahat. Aarti mengikat rambutnya, dia pun teringat pada Prashant yang mengatakan jika Aarti tak seharusnya mengikat rambut.

Dia menangis dan tetap mengikat rambutnya. Yash menunjukkan beberapa foto gadis pada saudara prianya dan membicarakan tentang kesendiriannya. Bhibhi mengatakan untuk memberitahu anggota keluarga jika Yash mulai menyukai wanita.

Baca Juga Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 1 Hari Ini Rabu 26 April 2017: Geram Dengan Vimla, Sobha Akan Buktikan Jika Aarthi Akan Menikah Kembali!

Sinopsis Punarvivah, Yash pun berkata pada mereka untuk menghapus semua tentang punar vivah dari pikiran semuanya. dirinya mengatakan pada mereka tak ada yang bisa menggantikan sosok Arpita dalam hidupnya. Payal dan Palak pun terus berdebat.

Yash datang dan melihat mereka berdua sedang berkelahi, dia pun menyisir rambut payal. Ibu Yash dan juga Bhabhi pun datang kesana. Bhabhi pun berkata jika dia akan menyisir rambut payal. Di rumah Aarti, Shobha berkata pada Aarti jika seorang anak butuh ayah dan ibu. dia meminta agar Aarti melupakan masa lalunya dan meneruskan hidupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY