Bikin Heboh, Nikita Mirzani Buka Celana di Tengah Jalan!

0
2000
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Bikin Heboh, Nikita Mirzani Buka Celana di Tengah Jalan!

Lensaremaja.com – Seperti yang telah diketahui saat ini Grup Band asal Inggris yaitu Coldplay kini telah menggelar tour Konser mereka di wilayah Asia. Sejumlah penggemar berat dari Tanah Air pun semua ikut berbondon – bondong menonton, tak terkecuali artis kontroversial, Nikita Mirzani.

Tidak tanggung – tanggung mantan istri Sajad Ukra tersebut hingga membela untuk bertolak ke Filipina untuk menonton konser Coldplay pada Selasa (4/4/2017) dan tempatnya di MOA Concert Ground, Manila. Sebelumnya pada  31 Maret hingga 1 April, Coldplay lebih dulu tampil di Singapura.

Sebagai salah satu penggemar yang demam COLDPLAY, Nikita Mirzani pun tentunya juga sangat antusias menonton langsung konser sang idola. Dan sepertinya Niki memiliki yang telah kesampaian untuk menonton Coldplay.

“Konser Head Full Of Dream ini benar – benar mimpiku yang telah menjadi kenyataan. Konser terbaik yang pernah aku tonton selama ini. kalian benar – benar menghibur! Aku memuji kalian @coldplay,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani
copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Setelah konser Coldplay selesai digelar, Nikita Mirzani tentunya tidak ingin melewatkan menghabiskan banyak momen saat berada di Filipina. Dan keesokan harinya Niki pun bertolak ke Pulau Boracay yang berada di Filipina.

Dan seperti yang telah terjadi sebelum – sebelumnya, bagi ibu dua anak tersbeut tiada hari tanpa mengeluarkan sensasi. Meskipun berada dinegeri orang, Nikita Mirzani tetap berani untuk tampil vulgar.

Didalam sebuah foto yang telah diunggah melalui Insta-storynya, Rabu (5/4), Niki yang tampak berjalan menuju arah Pantai. Dirinya memakai atasan putih serya hot pants yang berbahan denim. Dan yang mengejutkan.

Tidak lama kemudian, Nikita Mirzani melepas hot pants tersebut dan membiarkan dirinya hanya mengenakan celana dalam. Kemudian, berhenti sejenak dan memukul bokongnya sampil mengarahkan kekamera.

Artis yang penuh dengan kontroversial itu juga mengunggah video lainnya hingga membuat boomerang dengan menggoyang – goyangkan bokongnya dengan pedenya yang hanya mengenakan balutan celana dalam. Dan hal itu kali pertama Niki berani tampil berani dimuka publik.

Baca Juga Ditetapkan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Batal Cabut Laporan Terhadap Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY