Merasa Dibohongi, Sajad Ukra Sang Mantan Suami Bongkar Aib Nikita Mirzani Pasca Menikah!

0
1267
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Tribunnews

Merasa Dibohongi, Sajad Ukra Sang Mantan Suami Bongkar Aib Nikita Mirzani Pasca Menikah!

Lensaremaja.com – Sajad Ukra berbicara blak – blakan jika menikah dengan Artis cantik dan seksi bernama Nikita Mirzani ini adalah sebuah kesalahan. Ia pun menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan Nikita.

Ketika itu Sajad Ukra tak mengetahui jika Nikita Mirzani ini adalah seorang selebritis. Pada Minggu 2 April 2017 saat di Pelangi Cafe, Jakarta Selatan ini Sajad Ukra pun mengatakan Ketika saya bertemu dengan dia, saya tidak tahu siapa dia, saya tidak tahu dia selebriti. Saya bertemu dia di Singapura dan bukan di Indonesia.

Namun setelah mengetahui karakter Nikita Mirzani yang sebenarnya, Sajad Ukra ini pun berusaha meninggalkan. Hanya saja menurut pengakuan Sajad Ukra, Nikita ini mengejarnya hingga ke Singapura dan mendatangi kantor tempatnya bekerja.

Sajad Ukra juga mengatakan Dia ngikutin saya ke Singapura, datang ke kantor saya, berteriak-teriak di lobi dan temannya mencoba meyakinkan saya untuk kembali kepadanya. Kesalahan yang saya lakukan adalah saya mempercayainya.

Nikita Mirzani,
Copyright©Tribunnews

Waktu pun berlalu hingga Sajad Ukra dan Nikita Mirzani ini menikah. Ketika itu Sajad mengatakan jika Mantan istrinya tersebut bersedia tinggal bersamanya di Singapura dan Maninggalkan hingar bingar statusnya sebagai selebritis.

Mantan suami Nikita Mirzani ini juga mengatakan Ketika menikah dia berjanji akan meninggalkan Indonesia, tinggal di Singapura, tinggalkan kehidupannya sebagai artis dan punya hidup sederhana bersama saya dan anaknya dan anak saya juga. Tapi kalian tahu apa yang terjadi setelah itu kan?

Ia pun juga menyadari jika apa yang di lakukan selama ini tak dapat mengubah sifat seseorang. Ia pun juga mengucapkan Terkadang kesalahan yang dilakukan ketika menjalin hubungan, kita selalu berpikir untuk mengubah seseorang untuk menjadi lebih baik.

Sajad Ura ini pun akhirnya angkat bicara perihal kesulitan yang dihadapinya untuk bertemu sang buah hatinya bersama Nikita yang bernama Azka Raqila Ukra. Selama dua tahun terakhir ini dirinya memang sengaja untuk tak banyak bicara perihal masalah yang dihadapi.

baca juga :

Bukan Demi Terkenal, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Tak Henti Bikin Sensasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY