Bukan Demi Terkenal, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Tak Henti Bikin Sensasi!

0
325
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Bukan Demi Terkenal, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Tak Henti Bikin Sensasi!

Lensaremaja.com BintangNikita Mirzani merupakan salah satu sosok selebritis yang dikenal sering kali membuat kabar yang kontroversial. Hal tersebut nampaknya telah membuat dirinya di cap sebagai seorang wanita yang dengan sengaja melakukannya supaya tetap aksis.

Hal tersebut nampaknya juga telah ditampik oleh ibu dua anak ini. Wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Niki tersebut telah mengaku jika masalah yang telah timbul tak selalu dari dirinya.

Justru banyak orang yang telah memanfaatkan keberadaan Nikita Mirzani sebagai seorang selebriti. Di dalam sebuah video yang telah dia unggah di akun instagram Story kemarin, pada hari Kamis 30 Maret 2017, Niki mengatakan jika kadang-kadang malah seseorang dengan sengaja mencari masalah dengannya supaya followersnya bertambah.

Nikita Mirzani pun juga telah mengatakan bahwa masalah yang datang padanya tidak selalu dia tanggapi. Terkadang, ibu dua anak tersebut lebih memilih untuk diam sehingga tidak banyak orang yang mengetahui.

Nikita Mirzani
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Pemain film yang berjudul Comic 8 tersebut juga mengungkapkan rasa bersyukurnya walaupun dirinya seringkali mendapatkan sebuah kontroversi. Dirinya tetap merasa bersyukur lantaran di balik semua masalah yang telah menghadangnya, dia pun telah memberikan rezeki pada banyak orang.

Niki mengatakan jika dibalik kontroversinya tersebut dia banyak memberi berkah. Akan tetapi dirinya membagi rezeki tersebut dengan cara yang berbeda.

Niki sendiri sedang menjalani sebuah masalah dengan asisten Julia Perez, yakni Lucky. Bahkan, diriny pun juga terancam hukuman penjara dengan dugaan pemukulan. Belum lagi sebuah masalah dengan istri Aming, yakni Evelyn Nada Anjani yang juga telah melibatkan saudara Evelyn yang tak lain adalah mantan kekeasihnya dan juga sekaligus  vokalis Band The Potters.

Persetruan yang terjadi antara Niki dan mantan kekasihnya, Kiki The Potters  ini nampaknya berkesinambungan dengan permasalahan rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani.

Baca Juga Laporan Resmi Dicabut, Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani Telah Berakhir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY