Saling Serang, Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib Kiki The Potters Sebagai Penyuka Sesama Jenis!

0
457
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©instgaram/nikitamirzanimawardi_17

Saling Serang, Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib Kiki The Potters Sebagai Penyuka Sesama Jenis!

Lensaremaja.com– Perseteruan antara artis nampaknya kian tersenter,seperti yang terjadi pada Nikita Mirzani dan mantan kekasihnya, Kiki The Potters. Kasus diantaranya keduanya kini masih berlanjut. Jika sebelumnya Kiki yang menyerang kali ini sebaliknya dilakukan oleh Niki yang menyerang balik mantan kekasihnya tersebut.

Nikita Mirzani tidak hanya menyerang Kiki The Potters melainkan dengan salah seorang yang bernama Alfaroz, yaitu pamannya Evelyn. melalui akun instagram pribadinya, Niki menumpahkan kekesalannya. Dengan menyebutkan ciri – ciri dan yang dimaksud aialah Kiki The Potters.

Selain Kiki yang disebut berasal dari Lampung, Nikita Mirzani juga menyebutkan Alfaroz yang berambut keriting.

“Dua homo itu berulah lagi ya, dia salah memposting tentang aku. Kocak sih, satu keriting dan yang satu homo dari Lampung. Sompenan om – om, ceileh hari gini,” ujar Nikita.

Emosi ibu dua anak tersebut akhirnya meledak juga setelah kemarin mencoba tidak ingin ambil pusing. Nikita Mirzani pun balik mengancam akan menyebarkan foto telanjang sang mantan , Kiki The Potters.

Nikita Mirzani
copyright©kabarin

“Apa si homo itu mau ya gue sebar foto telanjangnya sama gadun (om-om)nya. Hati – hati ya kau gajah dari Lampung, jangan bangunin macan lagi tidur!” katanya dengan penuh emosi.

Nikita Mirzani mengaku mengetahui semua rahasia Kiki The Potters, termasuk hubungan Kiki debfan pria – pria simpanan yang telah dimaksudkan Niki. meskipun demikian, Niki berusaha kembali menahan amarahnya demi mencegah keributan yang terjadi diantara dirinya dengan sang mantan tersebut.

“Saya kenal kok dulu pacarnya yang cowok itu. Saya tahu genk-nya. Masa perlu juga saya sebutkan, berarti saya mau ribut dong.. enggak mau, saya maunya tenang – tenang.” Ungkapnya.

Seperti yang telah diketahui, peperangan antara Nikita Mirzani dan Kiki bermula ketika vokalis The Potter tersebut membela istri Aming, Evelyn yang merupakan sepupunya. Evelyn mengadu akan diancam dan dipukul oleh Nikita karena telah membeberkan semua rahasianya kepada keluarganya.

Baca Juga Ngamuk Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Bongkar Aib Prngacara Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY